ADVERTISEMENT

Nadzira Shafa Sudah Move On, Kini Duet dengan Syakir Daulay dan Dijodohkan Netizen

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 27 Mar 2022 08:37 WIB
Nadzira Shafa calon istri Ameer
Foto: Instagram Nadzira Shafa
Jakarta -

Istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, sempat terpuruk usai meninggalnya sang suami. Kini tampak dirinya sudah move on. Dia bahkan menjajal dunia tarik suara dengan menyanyikan lagu cover Khadijah Istri Rasulullah.

Tidak sendiri, Nadzira Shafa berduet dengan Syakir Daulay. Diketahui Syakir Daulay merupakan sahabat dari Ameer Azzikra semasa hidupnya.

Duet mereka tentu saja menuai sorotan dari warganet. Tidak sedikit dari netizen kini malah menjodohkan mereka dan menyebut bahwa Nadzira Shafa dan Syakir Daulay cocok. Hal itu terlihat dari deretan komentar yang dituliskan oleh pengikut Instagram Nadzira Shafa.

"Semoga berjodoh kalian," tulis salah satu akun.

"Jujur dari awal kok mereka mirip banget, masyaAllah cocok," tulis yang lain.

[Gambas:Instagram]

Syakir Daulay disebut Nadzira Shafa banyak membantunya dalam proses produksi. Dia pun berterima kasih kepada sahabat sang suami atas bimbingan yang diberikannya selama proses rekaman lagu tersebut.

"Syakir banyak banget bantu dalam setiap karya Zira, terima kasih," tulis Nadzira Shafa di Instagram Story-nya.

Kini Syakir Daulay mulai dijodoh-jodohkan dengan teman duetnya itu. Setelah sebelumnya dia juga heboh dijodhkan dengan putri mendiang ustaz Jefri Al Buchori, Adiba Khanza. Namun, Syakir sudah punya target kala itu dan dia tidak mau membocorkan siapa sosok yang ditaksirnya.

Syakir Daulay juga mengaku dirinya tidak mau berpacaran. Dia rupanya sosok yang memegang teguh ajaran agama dan tidak ingin menimbulkan fitnah dengan berhubungan asmara.

"Gimana ya gue punya patokan 20-an kali ya punya pasangan. Umur 19 kan lagi berapi-apinya, lihat artis cewek cakep dikit (suka), ada rasa-rasa. Gue ada sebenarnya pikiran-pikiran (mau pacaran) bahkan ada beberapa artis cewek yang gue sebenarnya nyambung nih ngobrol sama dia," aku Syakir Daulay saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan akhir tahun lalu.

Bahkan Syakir Daulay sangat membatasi cara dirinya memperlakukan perempuan. Dia tak mau perlakukan yang berlebihan justru dianggap beda. Termasuk tak mau menaruh perasaan dan harapan.

"Gue nggak mau terlalu meladeni, gue naksir saja. Tapi, nggak menaruh perasaan dan nggak menaruh harapan," kata Syakir Daulay.

Sayakir Daulay takut bila terlalu berharap bisa membuat salah satu hati tersakiti. Sehingga dia tak mau memikirkan soal cinta kepada lawan jenis.

"Jadi berusaha tidak memikirkan saja, walau kadang kalau lagi capek ada rasa pengin diperhatiin, pengin disayang, tapi ya sudahlah gue bawa tidur saja," pungkas Syakir Daulay.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT