Curhat Nadzira Shafa Kehilangan Calon Anak dan Ameer Azzikra

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 22 Jan 2022 08:25 WIB
Ameer Azzikra
(Foto: Instagram @enazirashf_) Curhat Nadzira Shafa Kehilangan Calon Anak dan Ameer Azzikra
Jakarta -

Nadzira Shafa buka-bukaan pada pengikutnya di Instagram. Dia mengaku sempat hamil anak Ameer Azzikra. Sayangnya sang jabang bayi tak bertahan.

Kini Nadzira Shafa masih berusaha tegar setelah ditinggal oleh sang suami, Ameer Azzikra, untuk selama-lamanya. Dia pun terus mengingat momen-momen bahagia bersama suami yang ditunjukkan lewat foto-foto di Instagram.

Curhat Nadzira soal hamil anak Ameer dituliskannya sebagai jawaban sebuah pertanyaan dari netizen. Dalam sesi tanya jawab di Instagram Story, seorang warganet bertanya soal kondisi Nadzira yang dicurigai tengah hamil.

"Kaka lgi hamil skrang ya.......maaf pertanyaan ny klw kaka ngk ska....," tanya salah satu netizen dalam sesi tanya jawab di Instagram istri mendiang Ameer Azzikra itu.

Nadzira Shafa membenarkan banyak yang bertanya soal hal tersebut. Nadzira pun membuka cerita soal kehamilannya.

"Banyak banget yaa sebenernya yang nanya ini... Aku jawab deh ya," tulis Nadzira Shafa.

"Aku pernah hamil tapi memang Allah belum mengizinkan aku menjadi ibu...," ungkap Nadzira Shafa.

Nadzira Shafa berusaha melihat kejadian ini dari sudut pandang yang berbeda. Menurut dia, apabila sang jabang bayi bertahan, kemungkinan dia akan menjalani hari-hari sebagai seorang ibu tunggal. Anak tersebut juga tidak bisa melihat ayahnya.

Namun Nadzira Shafa tidak menceritakan kapan tepatnya dirinya positif hamil. Saat ini dia tengah fokus dalam menangani pilu hatinya yang masih kehilangan tak hanya suami tapi juga calon buah hatinya.

"Mungkin Allah tau kalo memang dia ada... Aku akan berjuang sendirian hamil bahkan menjadi ibu sendirian. Semua sudah ada jalan terbaik. Kehilangan sekaligus memang sulit... Sulit banget... Tapi Allah tau aku kuat... Jadi kalian juga harus kuat ya... Semua udah ada yang ngatur... Sehat terus semua nya," tutup Nadzira Shafa.

Setelah Ameer Azzikra meninggal dunia, Nadzira Shafa memilih memakai niqab. Banyak yang mempertanyakan mengapa Nadzira menutup sebagian wajahnya usai sang suami meninggal dunia. Nadzira Shafa sempat memberikan penjelasan lewat media sosialnya.

"Dan selama massa iddah ini... Aku memutuskan untuk memakai niqob karna untuk menghindari pandangan orang lain terhadap aku... kalo nanti selesai iddah baru mungkin aku bisa pertimbangkan apa apakah aku akan lanjut atau tidak untuk berniqob," tuturnya.

(aay/pus)