Posting Foto Ameer Azzikra, Nadzira Shafa Bicara Soal Bangkit

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 21 Jan 2022 07:00 WIB
Ameer Azzikra
Posting Foto Ameer Azzikra, Nadzira Shafa Bicara Soal Bangkit. (Foto: Instagram @enazirashf_)
Jakarta -

Nadzira Shafa kembali aktif di Instagram. Ia mengunggah foto mendiang suaminya, Ameer Azzikra, di awal kemunculannya di media sosial lagi usai sebulan tampak sunyi.

Dalam foto, Nadzira Shafa terlihat tengah memandangi Ameer Azzikra. Pemandangan laut menghiasi foto tersebut.

Nadzira Shafa lalu bicara soal bangkit dalam caption foto. Ia seolah sedang berusaha untuk menumbuhkan rasa itu setelah kepergian Ameer Azzikra.

"Berusaha bangkit agar hati kembali terakit. Lalu hati dan logika ikut bertautan untuk saling menguatkan -tulisanzira-," tulis Nadzira.

Setelah itu, Nadzira Shafa mengadakan tanya jawab untuk netizen. Yang pertama dijawab yakni soal kabar.

"Alhamdulillah aku sangat baik. Alhamdulillah aku udah normal ya teman teman, BB aku udah normal, walau gak ideal yang penting sehat," ujar Nadzira.

Kemudian Nadzira Shafa ditanya soal cadar. Ia mengatakan hal itu masih sulit dilakukannya secara konsisten.

"Doain aku aja ya. Masih banyak pertimbangan untuk memakai cadar seterusnya atau tidak. Dan kalaupun tidak, setidaknya aku udah menjaga diri aku dan menghormati suami aku sampai masa iddah aku selesai. Seperti yang aku bilang sebelum ini, memakai cadar menurut aku sulit, untuk aku yang masih banyak kurang nya, selagi aku tetap memakai hijab, menutup aurat aku, menjaga akhlak aku, itu udah upaya terindah aku untuk mencari ridho Allah. Doakan aku aja ya," tutur Nadzira.

"Mungkin nanti aku bisa istiqomah terus memakai cadar. Tapi untuk saat ini, aku masih belum mampu untuk itu. Kita saling mendoakan aja ya," lanjutnya.

Sekadar diketahui Ameer Azzikra meninggal dunia usai mengalami infeksi liver dan masalah pada paru-paru pada 29 November 2021. Nadzira Shafa begitu sedih lantaran belum lama menikah.

(mau/pus)