Selamat Ulang Tahun Ameer Azzikra...

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 20:37 WIB
Mendiang Ameer Azzikra dan istri
Foto pernikahan Ameer Azzikra dengan Nadzira Shafa. Foto: Instagram
Jakarta -

Ameer Azzrika hari ini berulang tahun ke-21. Kerabat dan juga sahabat memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya. Hal tersebut terlihat dalam Instagram mereka masing-masing.

Seperti terlihat dalam Instagram milik Alvin Faiz, Henny Rahman dan juga istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa. Mereka memberikan ucapan ulang tahun kepada Ammer Azzikra.

"Hari ini, hari milad adikku sayang @ameer_azzikra yang ke 21. Wafatnya lu mer @ameer_azzikra bener2 buat gw rapuh, selama ini lu penguat dan pelengkap hidup gw," buka Alvin Faiz.

"Wafatnya orang baik meninggalkan kesan dan cerita yang baik untuk banyak orang, lu sosok yang dermawan, baik, penyabar, dan menyenangkan semua orang. Makasih ya mer, ini bukan perpisahan, insyaAllah nanti kita kumpul bareng lagi di surganya kelak, aamiin," sambungnya lagi.

Begitu juga dengan Henny Rahman yang menuliskan kata-kata indah di hari ulang tahun Ameer Azzikra.

[Gambas:Instagram]



"Happy milad orang baik..Aku kangen Amer nyapa "sehat kak? Kuat ya kak" setiap ketemu bahkan suka tiba2 wa nguatin aku. Terima kasih ya Mer udah kasih kenangan yg baik untuk semua orang. Kita semua bersaksi Amer orang baik Masya Allah..," ungkap Henny Rahman.

"Semoga Amer ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT. Amiinn ya robbal alamin Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu Alfatiha untuk Amer..," katanya lagi.

Nadzira Shafa pun menuliskan selamat ulang tahun suaminya itu.

"Barakallah sayang, harusnya ini harimu, namun memang waktu kita bersama di dunia ini bukan punya aku lagi. Namun aku bahagia, setidaknya akulah cinta pertama dan cinta terakhir kamu... i love you sayang," tulis Nadzira Shafa.

Larissa Chou juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ameer Azzikra.

"Met milad Ameer," ungkap Larissa Chou yang terlihat memposting kenangan kebersamaan dengan Ameer.

Ameer Azzikra meninggal dunia karena sakit yang diidapnya. Sebelum meninggal dunia, Ameer Azzikra sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. Kondisinya pun sudah membaik kala itu. Ameer sempat terlihat jalan-jalan di ruang perawatan kala itu.



Simak Video "Almarhum Ameer Azzikra dalam Kenangan Istri Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)