ADVERTISEMENT

Kaget Lihat Transferan Raffi Ahmad, Mbak Lala: Nggak Kebanyakan Nolnya?

Dicky Ardian - detikHot
Selasa, 21 Des 2021 14:02 WIB
Mbak Lala
Mbak Lala, pengasuh Rafathar. Foto: Instagram @shela_lala96
Jakarta -

Lala sudah enam tahun bekerja bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di keluarga itu, ia bahkan sudah dianggap lebih dari orang yang mengasuh Rafathar, anak pasangan seleb tersebut.

Selama ini, Raffi Ahmad juga dikenal sebagai orang yang tidak pelit. Ke karyawannya, ia sering membagikan rezeki dalam berbagai bentuk, mulai dari uang, makanan, barang-barang hingga pengalaman yang tak tergantikan.

Lala sebagai salah satu orang yang mengabdi untuk keluarga Raffi Ahmad juga sering mendapatkan kelebihan itu. Kali ini, ia secara khusus mendapatkan kiriman uang dari Raffi Ahmad.

"Buat Lala saya transferin setoran awalnya," ucap Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Ternyata uang yang dikirimkan Raffi Ahmad begitu besar bagi Lala. Hal itu membuat Lala kaget. Ia meminta lagi bosnya itu untuk kembali memastikan jumlah uang yang dikirimkan untuknya.

"Pak, ini beneran Pak? Pak ini beneran Rp 100 juta Pak? Ya Allah, Masya Allah," kata Lala kaget.

"Ini nggak kebanyakan nolnya? Lihat lagi Pak, kebanyakan Pak," sambungnya sambil memperlihatkan ponselnya pada Raffi Ahmad.

Namun ayah dua anak itu hanya menanggapi pertanyaan Lala dengan tenang. Ia meyakini Lala jumlah uang tersebut tidak salah.

"Bener. Kalau nggak saya kurangin nih," ucap Raffi mengancam.

"Jangan Pak, ya Allah, ini beneran lo Rp 100 juta, ini bukan Rp 100 ribu Pak," sahut Lala.

Dedikasi Lala untuk keluarga Raffi Ahmad memang begitu besar. Bahkan saat COVID-19 menyerang keluarga selebritis tersebut, Lala rela tetap merawat Rafathar bermodalkan alat pelindung diri (APD).

"Kita positif. Pas malam Aa tidur di situ (kamar) sendiri, Mama di sini. Mbak Lala, pakai APD," cerita Nagita Slavina dilansir dalam channel YouTube RANS Entertainment.

"Mbak Lala pakai APD sampai tangannya keriput. Mama sendirian, Papa (tidur) di kantor. Tiap pagi kita dada di jendela," sambungnya.

Kesungguhan Lala itu dipuji oleh Raffi Ahmad. Nagita Slavina sudah meminta Lala untuk pisah ruangan, akan tetapi pengasuh Rafathar tak tega.

"Lala hebat lo, tapi Lala karena sayang sama Rafathar ya sudah nggak apa-apalah (gabung sama Gigi dan Rafathar yang sedang isolasi mandiri)" puji Raffi Ahmad.

Lihat juga video 'Rafathar dan Rayyanza Dijuluki Anak Sultan, Apa Kata Raffi-Gigi?':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT