ADVERTISEMENT

Nadzira Shafa Cerita Awal Mula Berduet dengan Syakir Daulay

Muhammad Ahsan - detikHot
Kamis, 31 Mar 2022 16:00 WIB
Nadzira Shafa calon istri Ameer
Salah satu pose Nadzira Shafa di Instagram. Foto: Instagram Nadzira Shafa
Jakarta -

Menjelang bulan Ramadan, Syakir Daulay berduet dengan istri almarhum Ameer Azzikra, Nadzira Shafa, untuk menyanyikan lagu religi yang berjudul Khadijah Istri Rasulullah. Duet mereka sontak menjadi sorotan warganet dan tidak sedikit yang bahkan menjodohkan keduanya.

Zira, sapaan akrab Nadzira Shafa, mengungkapkan awal mula bagaimana ia bisa berduet dengan sahabat sang suami semasa hidupnya.

"Awalnya di Instagram Stories, aku pengen nyanyi lagu religi gitu dan aku buka question block dan banyak banget yang menyarankan 'Kak Zira duet aja dengan Syakir'," kata Nadzira Shafa secara eksklusif kepada detikcom, Kamis (31/3/2022).

Atas permintaan dari para followersnya, Zira memberanikan diri untuk meminta duet dengan Syakir. Pada akhirnya, pemuda berusia 20 tahun itu mengiyakan permintaan dari Zira.

"Akhirnya aku tag Syakir, 'Kir, banyak yang mau kita duet, ajak duet dong'. Eh Syakir meng-acc dan akhirnya kita duet bareng," terang Zira.

Dirilis pada 25 Maret lalu, dalam kurun 4 hari lagu tersebut sudah mencapai 1 juta viewers di YouTube dan masuk dalam kolom trending. Zira mengaku tidak menyangka jika lagunya bersama Syakir akan viral dalam waktu yang cepat.

"Alhamdulillah aku senang banget karena ekspektasi aku nggak sebesar itu, dalam waktu kurun 4 hari, (lagu) Khadijah Istri Rasulullah ini bisa mencapai 1 jt viewers (di Youtube) dan masuk dalam trending juga. Bersyukur banget, wow ini rasanya, seru juga ya," ujar Zira.

Menurutnya, pencapaian ini tidak lepas dari andil para followersnya yang memang memintanya untuk berduet dengan Syakir. Zira mengapresiasi para penontonnya yang berhasil membuat lagu Khadijah Istri Rasulullah menjadi trending.

"Aku pikir nggak bakal sebesar ini, ternyata wow apresiasi semua orang bagus juga, langsung 4 hari 1 juta viewers, kaget aku juga," pungkasnya.



Simak Video "Almarhum Ameer Azzikra dalam Kenangan Istri Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT