Raffi Ahmad Colek Juragan 99 dan Rudy Salim yang Lagi Jadi Sorotan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 29 Mar 2022 17:49 WIB
Gilang Juragan 99 Kulineran
Foto: Instagram @juragan_99
Jakarta -

Juragan 99, Gilang Widya Permana belum lama ini terseret beberapa kasus yang sempat bikin namanya menjadi perbincangan. Nikita Mirzani bahkan sampai menyebut soal pesawat pribadi yang hanya kebohongan semata.

Beberapa tuduhan dilontarkan kepada Gilang Widya Permana dan Shandy Purnamasari oleh Nikita Mirzani. Gilang akhirnya buka suara mengenai hal tersebut.

Hari ini, Gilang Widya Permana menghadiri salah satu acara di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Dalam acara ini juga ada Raffi Ahmad yang terlihat di sana.

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad meledek Gilang Widya Permana untuk menjadi sponsor dari RANS Cilegon FC di musim depan.

Tapi setelahnya, Raffi Ahmad menyinggung soal masalah Gilang yang saat ini sedang menjadi perbincangan banyak orang.

"Didoain masalahnya biar cepat selesai," ungkap Raffi Ahmad yang bikin Gilang tertawa.

Rudy Salim yang ada di sana bersama Raffi Ahmad menanyakan soal masalah yang menimpa Gilang.

"Lo memangnya lagi ada masalah apa?" tanya Rudy Salim.

Raffi Ahmad tidak mau diam mendengar Rudy Salim menjawab hal tersebut. Ia kembali memberikan ledekan kepada Rudy Salim yang terseret kasus Indra Kenz.

"Lo juga lagi ada masalah kan? Dipanggil juga," ledek Raffi Ahmad kepada Rudy Salim.

Sebelumnya Rudy Salim sudah memberikan penjelasan mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Dalam keterangannya, Rudy Salim mengatakan jika mobil yang dibeli Indra Kenz dari showroomnya hanya Tesla.

"Tesla doang itu dia yang beli di saya. Itu juga dia belinya minta diskon dan dicicil 10 kali," tutur Rudy Salim.

Sebelumnya, Indra Kenz karena iseng mengaku membeli mobil mewah Toyota Supra GR di showroom Prestige Image Motorcars pada Januari 2021. Mencengangkannya lagi, dengan alasan bosan punya Tesla dan Ferrari, Indra Kenz kembali membeli mobil.

Indra Kenz akhirnya membeli mobil Lamborghini warna merah seharga Rp 9 miliar. Tak cuma Indra Kenz, sang kekasih, Vanessa Khong, melirik Rolls-Royce yang harganya sama. Dua mobil itu pun langsung dibayar tunai Rp 18 miliar di showroom Prestige Image Motorcars.



Simak Video "Juragan 99 Tunjukkan Bukti Bayar Pajak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)