Meggy Wulandari Menangis, Kenapa?

ADVERTISEMENT

Meggy Wulandari Menangis, Kenapa?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 29 Mar 2022 15:24 WIB
Meggy Wulandari menangis di Instagram.
Meggy Wulandari menangis di Instagram. Foto: Instagram
Jakarta -

Meggy Wulandari memperlihatkan sedang menangis dalam salah satu postingan di Instagram miliknya. Dalam Instagram miliknya, Meggy Wulandari menuliskan mengenai titik lelah seorang wanita.

"Titik Lelah Seorang Wanita adalah Saat dirinya diam seribu bahasa Dia tidak akan lagi meminta Apalagi menuntut melakukan sesuatu
Seperti yang dia mau," tulis Meggy Wulandari dalam Instagram miliknya.

"Dia akan memilih Diam Membebaskan mu Melakukan apa saja Demi menghindari perdebatan yg sia sia Dan itu artinya.. dia sudah sampai di Level Terserah Yg Paling Parah," sambungnya lagi.

Dalam postingan lainnya, Meggy Wulandari membahas soal apa yang menjadi kewajiban seorang suami.

"Masya ALLAH..Semua ALLAH atur dengan begitu indah..Benar adanya ISLAM itu indah," ungkap Meggy Wulandari lagi.

Sampai saat ini belum diketahui apa yang menyebabkan Meggy Wulandari menangis dalam Instagram miliknya.

Sebelumnya, Meggy Wulandari sempat marah besar saat disebut janda gatel yang gila harta setelah menikah lagi.

"Bismillah..Sedikit aku bagikan kisah ku supaya sedikit berkurang ghibah2 yg simpang siur dari mulut yg gak tepat. Subhanallah yach..Aku bukan janda gatel yg gila harta, aku menikah baik2,dilamar baik2 dan menikah dgn duda yg sangat baik juga keluarganya semua baik," buka Meggy Wulandari dalam Instagram miliknya.

Meggy Wulandari menantang orang yang menyebutnya ganja gatel gila harta. Ia menantang orang-orang itu dengan bukti yang akurat jika benar dirinya gila akan harta.

"Apa kata Gila Harta itu bisa dibuktikan sekarang ke saya?? Yakin pny bukti?? yakin gak takut sy tuntut balik kamu secara hukum atau apa km gak takut Fitnah sy Omongan itu perlu bukti," sambungnya lagi.

"Fitnah juga hati2 lupa dunia ini milik siapa Lupa pakai hijab krn takut sm siapa??Takut sama ALLAH kan.Hati2 Lidah itu bisa lebih tajam dr pd pedang..Itu kata pepatah krn benar.Jangan Hasad sm orang lain Makin kamu hasad aku makin dikasih Bahagia sama ALLAH dgn cara ALLAH," tuturnya lagi.



Simak Video "Meggy Wulandari Akui Kehamilannya Sempat Bermasalah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT