ADVERTISEMENT

Beliebers Nangis Rp 5 Juta Raib, Ditipu Beli Tiket Konser Justin Bieber

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 29 Mar 2022 17:16 WIB
Justin Bieber
Foto: dok. Sound Rhythm
Jakarta -

Pembelian tiket Konser Justin Bieber sempat mengalami kendala. Hingga akhirnya, saat ini, semua tiket untuk semua kategori sudah habis dipesan.

Beliebers, penggemar Justin Bieber, sebenarnya masih punya kesempatan untuk membeli tiket secara resmi, jika ada pemesan yang akhirnya tidak membayar tiket itu atau membatalkan pesanannya.

Namun ada saja calon penonton yang ingin jalan pintas demi bisa menyaksikan artis idolanya. Salah satunya adalah pemilik akun Twitter @manusiaambis183. Ia mengaku kena tipu saat membeli tiket tersebut.

"GAISS TOLONG AKU HABIS DITIPU TIKET KONSER JUSTIN BIEBER SAMA AKUN INI," tulisnya.

Ia mengatakan akun penipu itu adalah @Kaicvpulsaetc. Di timeline-nya, akun itu memang memberikan daftar harga tiket Justin Bieber.

"Bantu rt dan hati2 ya gais beli tiket duitku 5 juta melayang sakitt banget. Waktu itu aku transfernya pakai akun traveloka. Dan katanya juga nanti dia kirim tiketnya tapi pas aku lihat akunnya udah hilang," tulisanya dengan emoji menangis.



Sebelumnya, PK Entertainment selaku promotor sudah mengimbau agar tidak membeli tiket di luar situs remis. Promotor menyebut kemungkinan adanya aksi penipuan tentu akan besar jika transaksi dilakukan tidak melalui situs resmi.

PK Entertainment pun mengimbau agar Beliebers tetap membeli tiket konser pada dua website resmi, yaitu Justinbieberinjakarta.com dan Blibli.com.

"Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PK Entertainment dan Sound Rhythm," ujar PK Entertainment.

"Tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta tidak untuk diperjualbelikan kembali. Hindari transaksi dari atau dengan sumber yang tidak terpercaya (resmi). Pembelian tiket resmi hanya melalui Blibli dan www.justinbieberinjakarta.com," lanjut mereka.

(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT