ADVERTISEMENT

Hati-hati Pamer Tiket Konser Justin Bieber di Medsos

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 29 Mar 2022 15:44 WIB
Justin Bieber
Foto: dok. Sound Rhythm
Jakarta -

Tiket konser Justin Bieber hari ini sudah dapat dibeli lewat website justinbieberinjakarta. Penjualan tiket pun dimulai sejak pukul 10.00 WIB.

Selaku promotor konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour, PK Entertainment bersama Sound Rhythm mengimbau kepada calon pembeli tiket untuk menghindari hal yang menimbulkan penipuan, salah satunya menguggah foto konfirmasi pembelian ke media sosial.

"Harap diperhatikan bagi pembeli tiket yang sudah mendapat konfirmasi pemesanan, diimbau untuk tidak menyebarkan postingan mengenai konfirmasi pemesanan ke media sosial," ujar PK Entertainment, sesuai keterangan pers yang diterima detikcom, Selasa (29/3/2022).

Lebih lanjut, PK Entertainment pun mengimbau agar Beliebers tetap membeli tiket konser pada dua website resmi, yaitu Justinbieberinjakarta.com dan Blibli.com.

Hal itu dilakukan kerena untuk meminimalisir terjadinya dugaan penipuan dalam penjualan tiket konser Justin Bieber.

"Harap berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan PK Entertainment dan Sound Rythm," ujar PK Entertainment.

"Tiket konser Justin Bieber Justice World Tour 2022 Jakarta tidak untuk diperjualbelikan kembali. Hindari transaksi dari atau dengan sumber yang tidak terpercaya (resmi). Pembelian tiket resmi hanya melalui Blibli dan www.justinbieberinjakarta.com," lanjut mereka.

Lebih lanjut lagi, pihak PK Entertainment juga meminta agar publik tetap bersabar untuk mendapatkan tiket konser Justin Bieber.

Mereka juga nantinya akan memberi informasi jika tiket konser Justin Bieber telah habis terjual.

PK Entertainment meminta publik untuk setiap menunggu informasi lebih lanjut dari mereka selaku tim penyelenggara.

"Jika belum ada pengumuman resmi dari PK Entertainment dan Sound Rythm bahwa persediaan tiket sudah habis terjual, maka tiket hanya dalam status fully booked dan sedang menunggu penyelesaian proses pembayaran," lanjut PK Entertainment.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT