ADVERTISEMENT

Round-Up Sepekan

Doni Salmanan Ditahan, Kisruh Paris Fashion Week hingga Rebutan Warisan Dorce

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 14 Mar 2022 05:31 WIB
doni Salmanan trending usai donasi Rp 1 miliar
Foto: Instagram Doni Salmanan

4. Aktor Ukraina Tewas saat Bertempur Lawan Rusia

Invasi Rusia ke Ukraina terus memakan korban. Dikabarkan seorang aktor asal Ukraina, Pasha Lee, tewas di usia 33 tahun untuk membela negara.

Pasha Lee diketahui tengah menjalani wajib militer di Ukraina. Ia bertugas di Unit Pertahanan Teritorial Ukraina.

Pasha Lee dinyatakan tewas dalam sebuah baku tembak dengan tentara Rusia di Irpin, sebuah kota di utara Ukraina. Peristiwa itu terjadi pada 6 Maret 2022.

Dalam unggahan terakhir Pasha Lee di Instagram, ia terlihat mengenakan pakaian militer. Berdasarkan unggahan lima hari lalu tersebut, ia meminta masyarakat Ukraina untuk bersatu.

"MARI BERSATU," tulisnya.

5. Warisan Dorce Jadi Rebutan

Sepeninggal Dorce Gamalama, muncul polemik baru terkait warisan yang ditinggalkan. Rumor yang beredar terkait perebutan warisan antara keluarga kandung dan anak angkat dari sang bintang. Benarkah?

Isu itu beredar luas di jagat maya dengan berbagai macam narasi. Pihak keluarga kandung membantah adanya perseteruan tersebut.

Keponakan Dorce Gamalama, Mimi Hartanti, menolak penyebutan mengenai ahli waris dan harta warisan yang ditinggalkan. Ia berkilah itu adalah bagian dari usaha keluarga untuk memperjelas jika pihaknya adalah yang sah menerima warisan.

"Digarisbawahi saja, sebenarnya ini bukan perebutan ya. Untuk berita-berita di luar sana yang menyebut bahwa kita berebut harta antara saudara kandung dan anak angkat, itu tidak benar," ujar Mimi di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

"Kita hanya memperjelas, bahwasanya di sini kami ahli waris yang sah," lanjutnya menegaskan.


(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT