Bantah Rebutan Warisan dengan Anak Angkat Dorce, Keluarga: Kami yang Sah

ADVERTISEMENT

Bantah Rebutan Warisan dengan Anak Angkat Dorce, Keluarga: Kami yang Sah

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 10 Mar 2022 09:22 WIB
Ini Momen Dorce Gamalama Saat Makan Sate Bareng Raffi Ahmad
Dorce Gamalama Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah Dorce Gamalama meninggal dunia, beredar kabar jika keluarganya berseteru. Perseteruan itu diduga terjadi antara keluarga kandung dengan anak angkat sang artis.

Namun pihak keluarga membantah adanya perseteruan yang terjadi karena harta warisan tersebut. Mimi Hartanti, keponakan Dorce Gamalama, menolak hal ini disebut sebagai perebutan warisan.

Menurutnya ini adalah bagian dari usaha keluarga untuk memperjelas jika pihaknya adalah yang sah menerima warisan Dorce Gamalama.

"Digarisbawahi saja, sebenarnya ini bukan perebutan ya. Untuk berita-berita di luar sana yang menyebut bahwa kita berebut harta antara saudara kandung dan anak angkat, itu tidak benar," ujar Mimi di Lubang Buaya, Jakarta Timur.

"Kita hanya memperjelas saja, bahwasanya disini kami ahli waris yang sah," lanjutnya menegaskan.

Mewakili keluarga kandung, Mimi berharap anak angkat Dorce Gamalama bisa membuka komunikasi. Hal itu menurutnya bisa meredam kabar tak sedap mengenai isu perebutan harta warisan ini.

Mimi dan ibunya yang tak lain adalah adik Dorce Gamalama siap untuk menjadi jembatan komunikasi tersebut.

"Kita sih sebenarnya nggak mau terjadi seperti ini. Saya sih perwakilan dari keluarga sangat menyayangkan bisa terjadi seperti ini. Kita sih penginnya komunikasi aja dari anak-anak angkat kepada kami, terutama ibu saya yang kakak kandungnya Mama (Dorce)," ucap Mimi Hartanti.

Ia melanjutkan, sebenarnya usaha untuk berkomunikasi dengan anak angkat Dorce Gamalama sudah dilakukan, tapi belum membuahkan hasil.

"Memang sejak awal Mama (Dorce) meninggal, itu di hari kedua yang kita adakan pertemuan sampai hari ini belum ada juga pembicaraan apapun dari pihak anak angkat kepada kami," tuntasnya.

Lihat juga video 'Kronologi Meninggalnya Dorce Gamalama':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT