Respons Wanda Hamidah Usai Kritik Rombongan di Paris Fashion Week

ADVERTISEMENT

Respons Wanda Hamidah Usai Kritik Rombongan di Paris Fashion Week

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Mar 2022 17:43 WIB
10 Pesona Wanda Hamidah Saat Ngopi dan Kulineran
Salah satu pose Wanda Hamidah di Instagram. Foto: Instagram wanda_hamidah
Jakarta -

Wanda Hamidah sedang jadi perbincangan banyak orang. Dalam Instagram Stories miliknya, Wanda Hamidah terlihat seperti memberikan kritik kepada rombongan Indonesia yang sedang berada di Paris Fashion Week.

"Gagal paham nih sama desainer Indonesia yang bawa penontonnya sendiri seabrek-abrek dari Indonesia di Paris Fashion Week," buka Wanda Hamidah dalam postingannya.

Postingan itu kemudian menjadi ramai diperbincangkan. Banyak orang yang marah dengan apa yang ditulis Wanda Hamidah. Wanda Hamidah akhirnya memberikan jawaban mengenai hal tersebut.

"Diajak berpikir kritis marah. Tapi tidak apa-apa aku akan tetap mengajak kalian berpikir kritis kalau follow aku. Kalau nggak mau diajak berpikir kritis follow artis lain aja," katanya lagi.

"Karena aku ingin turut mencerdaskan kehidupan bangsa dan satu lagi aku nggak gila followers. I like small circle," sambungnya lagi.

Dalam Instagram Stories miliknya lagi, Wanda Hamidah juga memperlihatkan jawaban dirinya adalah pencinta produk Indonesia.

"Saya cinta banget produk Indonesia, bangga sama desainer-desainer yang memulai dari nol, merangkak bersusah payah untuk go internasional, aku sangat bangga sama mereka," tuturnya lagi.

Wanda Hamidah juga mencantumkan beberapa nama desainer yang menjadi kebanggaannya.

"Ini salah satunya @puranaindonesia dan @nonitarespati," ungkapnya lagi.

Wanda Hamidah juga menjelaskan jika kebanggaannya bukan dengan salah satu desainer. Tapi dirinya tidak menyebutkan dengan gamblang siapa itu.

"Tapi bukan yang itu, caranya bukan begitu, tidak ada yang instan," jelasnya.



Simak Video "Kondisi Terkini Rumah Keluarga Wanda Hamidah yang Digeruduk Puluhan Orang"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT