ADVERTISEMENT

Heboh Penampilan Indra Kenz Berbaju Tahanan, Netizen: Lemas Bestie!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Mar 2022 12:00 WIB
Indra Kenz berbaju tahanan.
Penampakan Indra Kenz berbaju tahanan. Foto: Instagram
Jakarta -

Indra Kenz sudah ditahan pihak kepolisian karena kasus Binomo. Tidak hanya itu, Indra Kenz juga terancam dimiskinkan. Beberapa asetnya disita.

Akhir pekan ini, publik dihebohkan dengan penampilan Indra Kenz yang terlihat menggunakan baju tahanan berwarna orange. Foto tersebut tersebar di internet.

Mengenai hal tersebut, netizen langsung memberikan kata-katanya. Mereka menyoroti wajah lemas Indra Kenz.

"Wahhh lemesss bangetsss," komen akun ayun****.

"Lemes bestie," jelas akun heyr****.

"Lemas bestieeeeee pake banget ituuu," imbuh akun heyr****.

"Makanya yaaa buat para horang kaya sombong.. Selebgram, youtuber sombong yg kerjanya pamer harta.. Lu jgn pd sok deh.. Sombong lu gk ada apa2 nya.. Klo Allah udah kluarin sombong ... Abisss lu smua... Jgn merasa maha Kaya. Krn ada yg maha Kaya sesungguhnya.. Camkan baik baik itu kisanak!" papar akun gug****.

"Cie ditangkep cie wkwk. Cie yg bilang Tuhan tidak bisa merubah apapun ciee," jelas akun heyr****.

"Lemes prennn, ngomong" tuh outfitNya pasti mahal ga sembarangn tuh hargaNya, waw murah bgttt," ungkap akun lainnya.

Sebelumnya, Indra Kenz jadi tersangka kasus dugaan investasi bodong aplikasi Binomo. Ia dijerat dengan pasal tindak pidana pencucian uang (TPPU) sehingga terancam dimiskinkan.

"Makanya kita lihat semua (transaksinya). Pokoknya pencucian uang itu kita follow the money, uang dapat berapa? Ke mana saja? Ke pacarnya, ke keluarganya, sita-sita semua gitu. Makanya dimiskinkan," ujar Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan saat dihubungi.

Whisnu mengungkapkan, pihaknya sudah mengantongi data transaksi Indra Kenz kepada pacar dan keluarganya. Mereka yang diduga menerima uang hasil kejahatan dari Indra Kenz bakal diperiksa Bareskrim dalam waktu dekat.

"Bisa juga (pacarnya dipanggil), keluarga bisa dipanggil. Kalau dia menerima sesuatu dari uang hasil kejahatan, pasti dipanggil," terang Whisnu.

Kemudian, Whisnu menyebut polisi terus melacak aset-aset milik Indra Kenz. Dalam hal ini, Bareskrim bekerja sama dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).



Simak Video "Fakta-fakta Sidang Perdana Indra Kenz Terkait Kasus Binomo"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT