ADVERTISEMENT

Kehebohan di Dunia Seleb

Doni Salmanan: Crazy Rich Lulusan SD, 23 Tahun Punya Uang Miliaran

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 05 Mar 2022 14:00 WIB
Doni Salmanan
Salah satu pose Doni Salmanan. Foto: Instagram: @donisalmanan
Jakarta -

Doni Salmanan belakangan menjadi perbincangan banyak orang lantaran dilaporkan terkait kasus Binomo. Kini namanya sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

Doni Salmanan adalah crazy rich yang hanya lulusan Sekolah Dasar. Doni Salmanan sendiri pernah mendapatkan roasting dari Kiky Saputri.

"Doni Salmanan crazy rich yang luar biasa, lulusan SD yang sudah bisa menghasilkan uang miliaran rupiah," ungkap Kiky Saputri beberapa waktu lalu.

"Usia 23 tahun duitnya sudah mm-an, saya mau 30 tahun baru sampai e, e ngutang lagi, e nunggak lagi, kok bisa gitu," sambung Kiky Saputri.

Dalam kesempatan itu Kiky Saputri menjelaskan Doni Salmanan bisa mendapatkan uang miliaran rupiah per bulan.

"Lulus SD tapi bisa menghasilkan Rp 30 miliar per bulan. Lo nggak sekolah bisa punya segalanya lo, ini berarti nggak penting-penting banget pendidikan 12 tahun," tutur Kiky Saputri.

Tidak hanya itu, Kiky Saputri juga menyinggung soal pesugihan kepada Doni Salmanan. Tapi tentu saja itu candaan semata.

"Saya jadi yakin, kekuatan pesugihan memang luar biasa. Orang nggak sekolah kaya banget dia, makanya ya kan," tutur Kiky Saputri yang disambut ketawa Doni Salmanan.

Tidak hanya itu, Kiky Saputri juga menyinggung soal Doni Salmanan yang sempat tidak ada kerjaan saat nyawer Reza Arap Rp 1 miliar.

"Dia bilang saat itu lagi gabut, a lo tahu nggak sih konsep gabut?" tutur Kiky Saputri.

"Orang itu kalau lagi gabut itu biasanya paling mandiin burung atau nggak nyiram aspal, ini lu nyawer Rp 1,5 miliar," ucap Kiky Saputri.

"Bintang pantura lu sawer Rp 1 miliar, suruh joget ngebor bukan keringat lagi yang keluar tapi minyak bumi," kata Kiky Saputri seraya tertawa.

Saksikan juga: Asal Usul Penomoran Kode Pos Indonesia

[Gambas:Video 20detik]



(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT