Hore! Semua Biaya Operasi Anak Wanda Hamidah Ditanggung Prudential

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 20 Okt 2021 17:00 WIB
10 Pesona Wanda Hamidah Saat Ngopi dan Kulineran
Biaya operasi anak Wanda Hamidah dicover asuransi. Foto: Instagram wanda_hamidah
Jakarta -

Wanda Hamidah senang bukan main karena seluruh biaya operasi sang anak, Alfath ditanggung oleh Prudential. Hal ini disampaikan Wanda Hamidah dalam Instagram miliknya.

"Perjuangan ibu membuahkan hasil, operasi lutut yang harus dijalankan Al semua dicover oleh Prudential menggunakan fasilitas kartu hitam," buka Wanda Hamidah dalam keterangannya.

Dalam keterangannya, Wanda Hamidah menuliskan jika semua ini bisa terjadi lantaran dirinya yang sudah berusaha sebaik mungkin untuk kesembuhan sang buah hari. Seperti diketahui, Wanda Hamidah beberapa waktu lalu sudah bertemu dengan pihak Prudential.

"(Setelah mendengar, membaca kronologi (lagi), melihat rekam medik dan keterangan dokter, alhamdulillah," ungkapnya.

Saat ini sang buah hati pun sudah masuk ke salah satu ruang inap di rumah sakit Jakarta. Wanda Hamidah meminta doa untuk itu semua.

"Doain operasi Alfath besok berjalan lancar ya," tuturnya lagi.

Sebelumnya, Wanda Hamidah sangat senang karena pihak Prudential akhirnya mau bertemu dengannya dan membicarakan masalah ini secara baik-baik.

Pertemuan kedua belah pihak itu juga disampaikan pihak Prudential.

Chief Marketing and Communications Officer, Luskito Hambali memberikan keterangan mengenai hal ini.

"Mengenai keluhan yang telah disampaikan oleh salah satu nasabah kami melalui media sosial pada tanggal 10 Oktober 2021, perlu kami sampaikan bahwa keputusan yang kami buat sebelumnya telah sesuai dengan dokumen pendukung yang kami terima dari nasabah pada saat itu. Kami telah memberikan penjelasan secara langsung kepada nasabah tersebut mengenai manfaat dan polis yang beliau miliki, dan kemudian nasabah memberikan dokumen pendukung baru guna mendapatkan keputusan yang sesuai. Hal ini merupakan wujud dari upaya kami untuk memenuhi kebutuhan para nasabah," kata Luskito Hambali kepada detikcom.

"Dapat kami sampaikan juga bahwa kami telah mendapatkan dokumen pendukung baru yang penting, sehingga keputusan yang kami buat disesuaikan dengan informasi tersebut. Kami telah menyampaikan hal ini kepada nasabah tersebut, dan beliau telah menerima dengan baik," terang Luskito.

Ia menuturkan Prudential Indonesia bakal terus berupaya sebaik mungkin untuk menjaga kepercayaan nasabah.

"Sesuai kredo perusahaan kami, Listening, Understanding, Delivering, kami juga akan terus mendengarkan masukan yang diberikan oleh para nasabah, dan terus berupaya memahami kebutuhan mereka sehingga kami dapat mewujudkan aspirasi kami dalam membantu masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan sejahtera," imbuhnya.

Ia pun menyampaikan pesan kepada seluruh nasabah untuk benar-benar mempelajari polis yang akan mereka ambil manfaatnya.

"Kami juga mengimbau kepada seluruh nasabah kami untuk mempelajari dengan baik semua ketentuan dan manfaat yang terdapat pada polis, serta memahami hak dan kewajiban sebagai pemegang polis asuransi jiwa. Bagi nasabah yang membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai manfaat pada polis, bisa mendapatkan penjelasan melalui Customer Care Centre di kantor Prudential Indonesia, menghubungi customer line Prudential Indonesia 1500085 atau melalui email customer.idn@prudential.co.id," tutup Luskito.



Simak Video "Hasil Pertemuan Wanda Hamidah dengan Pihak Asuransi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)