ADVERTISEMENT

Melly Goeslaw Ingin Kehidupan Rumah Tangga dengan Anto Hoed Menginspirasi Banyak Orang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 23 Feb 2022 19:24 WIB
melly goeslaw
Melly Goeslaw Ingin Kehidupan Rumah Tangga dengan Anto Hoed Menginspirasi Banyak Orang. (Foto: Instagram melly_goeslaw)
Jakarta -

Melly Goeslaw dan Anto Hoed sudah 26 tahun membina rumah tangga. Rupanya sebagai public figure yang terbilang sukses berumah tangga, Melly ingin kehidupannya dengan Anto itu menjadi inspirasi untuk orang lain.

"Ya pastinya, terutama setiap tentang percintaan aku sama Mas Anto ya kehidupan rumah tangganya aku sama Mas Anto, aku pengin jadiin inspirasi banyak orang," kata Melly Goeslaw di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2022).

Memang Melly menyebut banyak public figure yang berpisah dengan pasangannya. Sehingga dengan kelanggengan rumah tangganya menjadi sebuah inspirasi.

"Karena nggak banyak, bukan nggak banyak, public figure itu cenderung dengan perpisahan kan ya, jadi kalau misalnya aku, aku nggak tahu mempertahankan sampai mana. Kita nggak tahu besok apa yang terjadi, tapi walaupun kita bisa jadi inspirasi yang lain alhamdulillah banget," bebernya.

Sementara itu, Melly juga dikabarkan tak pernah bertengkar dengan Anto. Bahkan keduanya disebut sebagai pasutri romantis.

"Aduh bukan kayak best friend (bekerja) lagi, sudah kaya kakak, sudah kayak apalah, tapi kan kita nggak bisa terus kayak kakak, kayak best friend, kita harus tetap me-maintain romantisnya," ujarnya.

Namun menurut Melly, Anto adalah orang yang tak ingin membuat masalah. Dan Anto disebut ogah membahas masalah sepele.

"Bukan romantis Mas Anto itu, kalau nggak prinsipal banget dan nggak perlu dibahas, dia nggak akan bahas. Jadi kayak ada hal-hal yang memang dianggap bisa ditolerir, dia nggak akan bahas, sampai kapanpun aku pancing-pancing dia nggak akan bahas," kata Melly.

"Dia laki banget menurut aku, tiap ada hal receh dibahas nggak," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT