BCL Peringati 2 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 19 Feb 2022 14:26 WIB
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari dan Noah. Foto: Instagram @bclsinclair
Jakarta -

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 2020. Bunga Citra Lestari memperingati kepergian sang suami dengan berziarah ke makam.

Hal tersebut terlihat dari postingan Bunga Citra Lestari di Instagram. Ia mengunggah foto sedang berkunjung ke makam Ashraf bersama sang putra, Noah Sinclair.

Pada caption foto, Bunga Citra Lestari mengungkap kerinduannya pada Ashraf Sinclair. Di saat yang bersamaan, ia mengaku sudah lebih bahagia saat ini.

"Mengunjungi Daddy. Sudah 2 tahun setelah kepergianku. Hidup kami tidak sama tanpamu, tetapi kami sedang menyesuaikan," ungkap Bunga Citra Lestari dalam bahasa Inggris.

"Ke depannya masih ada hari-hari baik menanti. Saat ini kami sudah lebih bahagia, kami harap kamu juga bagitu. Terima kasih atas semua kasih sayangmu, Daddy. Kami sangat merindukanmu. Kami sangat mencintaimu, selalu," pungkasnya.

Postingan tersebut mendapatkan banyak respons dari publik. Termasuk sejumlah rekan-rekan sesama selebriti yang ikut memberi doa.

[Gambas:Instagram]

"Alfatihah buat almarhum Ashraf," tulis Melly Goeslaw.

"Huggg kak unge," tulis Patricia Gouw.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Ashraf Sinclair telah dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Ia menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 2008. Dari pernikahan mereka, keduanya dikarunia seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair ini memang sempat membuat banyak orang kaget. Mereka banyak yang tak percaya saat pertama kali mendengar berita duka ini.

Kini, Bunga Citra Lestari sudah kembali menjalani kegiatannya seperti biasa. Ia pun sudah beberapa kali menyanyi.

Beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari merilis lagu terbarunya yang berjudul 12 Tahun Terindah. Lagu tersebut dipersembahkan untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

12 Tahun Terindah berangkat dari curahan hati Bunga Citra Lestari yang ia tuangkan dalam buku hariannya.



Simak Video "BCL-Ari Lasso Buka Panggung Allo Bank Festival 2022 Hari Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)