Ashraf Sinclair Ultah, Bunga Citra Lestari: Terima Kasih untuk Semuanya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 10:30 WIB
Bunga Citra Lestari beri ucapan di ultah Ashraf
Bunga Citra Lestari beri ucapan ultah kepada mendiang suami. Foto: Instagram
Jakarta -

Mendiang Ashraf Sinclair berulang tahun di hari ini. Bunga Citra Lestari pun memberikan ucapan manis dalam Instagram miliknya. Tak hanya itu, Bunga Citra Lestari memposting foto kebersamaannya dengan Ashraf Sinclair.

"Hai kamu... di hari yang spesial ini, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya... Kamu akan selamanya menjadi bagian dari diriku dan hidup di hatiku.... Selamat ulang tahun," tulis Bunga Citra Lestari dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung dibanjiri komentar dari banyak sahabat dan juga netizen. Banyak dari mereka yang ikut mendoakan agar mendiang suami Bunga Citra Lestari itu.

"You both are legend. al fatihah," ungkap Acha Septriasa.

"Alfatihah," beber Aming.

"Happy birthday brother. Forever a legend," ucap Didit Maulana.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. Ashraf Sinclair telah dimakamkan di Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

[Gambas:Instagram]



Ia menikah dengan Bunga Citra Lestari pada 2008. Dari pernikahan mereka, keduanya dikarunia seorang anak laki-laki bernama Noah Aidan Sinclair.

Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair ini memang sempat membuat banyak orang kaget. Mereka banyak yang tak percaya saat pertama kali mendengar berita duka ini.

Kini, Bunga Citra Lestari sudah kembali menjalani kegiatannya seperti biasa. Ia pun sudah beberapa kali menyanyi.

Beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari merilis lagu terbarunya yang berjudul 12 Tahun Terindah. Lagu tersebut dipersembahkan untuk mendiang suaminya, Ashraf Sinclair.

12 Tahun Terindah berangkat dari curahan hati Bunga Citra Lestari yang ia tuangkan dalam buku hariannya.

Bersama Ifa Fachir, BCL mengembangkan isi hatinya itu menjadi lagu. Tidak hanya Ifa Fachir, dalam lagu itu, BCL juga dibantu oleh Andi Rianto yang mengisi piano.

"Lagu ini menceritakan kebingungan saya menghadapi hari-hari baru. Di saat hidup berubah dalam waktu yang begitu cepat, tanpa peringatan, dan mau tidak mau harus tetap dijalani," ungkap perempuan yang akrab disapa Unge itu.

Meski merasa kehilangan, Bunga Citra Lestari mengaku bersyukur pernah menjalani kehidupan berumah tangga bersama Ashraf Sinclair. Itu sebabnya lagu itu ia beri judul 12 Tahun Terindah.

"Di momen kehidupan ini juga, saya berusaha melihat lagu tahun-tahun yang sudah saya lewati bersama Ashraf. Melalui suka dan duka dalam cinta, yang membuat saya percaya kalau cinta itu ada," urai dia.



Simak Video " BCL Positif COVID-19, Bagaimana dengan Noah?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)