BCL Sudah Negatif COVID-19, tapi Indera Perasa Belum Pulih Total

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 28 Jun 2021 10:41 WIB
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari sudah negatif COVID-19. Foto: Instagram: @bclsinclair
Jakarta -

Bunga Citra Lestari mengumumkan sudah negatif dari virus COVID-19. Saat ini, Bunga Citra Lestari pun sudah kembali lagi bersama dengan sang buah hati, Noah.

Tak hanya itu, Bunga Citra Lestari pun sudah kembali masak yang diketahui adalah hobinya. Tapi di tengah-tengah masak spageti, Bunga Citra Lestari mengatakan belum bisa merasakan masakan secara seratus persen.

"Jadi aku tuh sudah negatif dari beberapa hari lalu, ini di hari isolasi kesekian dan sudah kembali masak lagi. Tapi ternyata pas cicipi spageti ini ada banyak rasa yang belum balik di indera perasa aku," buka Bunga Citra Lestari dalam Instagram Stories miliknya.

Untuk menentukan apakah rasa masakan itu sudah enak atau belum, Bunga Citra Lestari pun mendapatkan bantuan dari sang buah hati, Noah.

"Nah karena indera perasa belum balik semuanya, aku dibantuin sama dia nih (Noah) dia yang bertugas mencicipi karena maminya belum bisa merasakan, gimana nih udah enak belum?" tanya Bunga Citra Lestari kepada Noah.

"Enak, enak kok udah enak," jawab Noah.

"Benaran nggak sih udah enak?" yakinkan Bunga Citra Lestari.

"Iya beneran udah enak," ucap Noah lagi.

"Soalnya maminya belum bisa merasakan beberapa, ya inilah kegiatan masak aku hari ini semoga semakin baik kedepannya karena sudah kangen banget sama masak, doain ya," tutur Bunga Citra Lestari lagi.

Sebelumnya, Bunga Citra Lestari membantah terpapar virus COVID-19 setelah pulang dari Bali. Ia pun sempat menuliskan runutan bagaimana bisa terpapar virus COVID-19.

"To whom it may concern:

1. Saya pergi ke Bali dari tanggal 29 Mei-2 Juni 2021
2. Saya sudah beraktivitas dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan prokes yang ada dan sudah tes PCR tanggal 12 Juni 2021 dan dinyatakan Negative
3. Beberapadancer saya dinyatakan Positive tanggal 13 Juni 2021 setelah berinteraksi dnegan saya di tanggal 10 Juni 2021
4. Saya test PCR kembali 14 Juni 2021 dan dinyatakan Positive
5. Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar COVID-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali

Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement," ujar Bunga Citra Lestari.



Simak Video "BCL Tepis Isu Kena COVID-19 Pasca Liburan ke Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)