Kondisi Terkini Seleb Positif COVID-19, BCL Sudah Negatif

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 24 Jun 2021 17:29 WIB
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari sudah negatif COVID-19. Foto: Instagram: @bclsinclair
Jakarta -

Belakangan virus COVID-19 semakin merajalela di Indonesia. Banyak dari penduduk Indonesia yang terpapar virus ini. Tak terkecuali para selebriti Indonesia yang ikut terpapar.

Beberapa di antaranya adalah Hanung Bramantyo, Bunga Citra Lestari dan juga Haykal Kamil yang beberapa waktu lalu mengumumkan positif virus COVID-19.

Berikut kondisi terkini selebriti Indonesia yang terpapar virus COVID-19:

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau yang biasa disapa dengan panggilan BCL atau Unge beberapa waktu lalu diketahui terpapar virus COVID-19. Hal tersebut disampaikannya ibu satu anak ini dalam Instagram miliknya.

Tidak sendiri, Bunga Citra Lestari melakukan isolasi mandiri bersama manajernya, Doddy dan juga saudaranya Dena Rachman juga beberapa orang lainnya.

Kondisi Bunga Citra Lestari setelah menjalani 11 hari isolasi mandiri sudah dinyatakan negatif dari virus tersebut. Hal tersebut disampaikan Bunga Citra Lestari dalam Instagram miliknya.

"Isolation Day 11 HASIL PCR: NEGATIVE will do PCR test mungkin besok atau lusa. Dan aku masih akan isolasi lagi sampai hari ke-14 supaya lebih aman," tulis Bunga Citra Lestari dalam Instagram Stories miliknya.


2. Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo hingga saat ini diketahui masih positif COVID-19. Ia pun menjalani isolasi mandiri saat ini di rumahnya di Yogya. Semula, Hanung Bramantyo menjalani isolasi mandiri bersama dengan kedua anaknya yang juga terpapar.

Tapi saat ini, kedua anak Hanung Bramantyo diketahui sudah negatif dari virus itu dan sudah berkumpul lagi dengan Zaskia Adya Mecca.

3. Haykal Kamil

Haykal Kamil yang beberapa waktu lalu juga mengumumkan positif COVID-19, akhirnya sudah dinyatakan negatif. Ia pun memperlihatkannya dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Alhamdulillah setelah 13 hari isoman, gw lulus juga jadi S.C. (Sarjana Covid-19). Ilmunya banyak loh, belajar berdamai dengan keadaan, sabar, tidak menyalahkan, ikhlas. Gw ga akan bisa melewati ini tanpa support dari keluarga dan temen-temen semua, so terima kasih banyak ya. Teruntuk @tiwurayie dan mba umi, sabar ya seminggu lagi Insha Allah kalian menyusul. Buat yang masih positif, sabar ya, tuhan sayang kalian makanya dikasih ujian ini. Yuk bisa yuk!" tulis Haykal Kamil.


Sedangkan untuk selebriti lainnya seperti komedian Peppy hingga saat ini masih menjalankan perawatan untuk berjuang melawan virus tersebut.

Kita doakan bersama ya, semoga lekas negatif dan bisa berkumpul dengan keluarga!



Simak Video " BCL Positif COVID-19, Bagaimana dengan Noah?"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)