Cerita Bunga Citra Lestari yang Makin Cinta Masak Selama Pandemi

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 16:40 WIB
bunga citra lestari
Cerita Bunga Citra Lestari yang Makin Cinta Masak Selama Pandemi. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 tak menghalangi Bunga Citra Lestari dalam menjalankan hobinya, yaitu memasak. Ibu satu anak itu diketahui sangat gemar baking atau bisa disebut juga membuat kue.

Tak dipungkiri, kondisi pandemi membuat pergerakan semua orang terhambat, tak terkecuali Bunga Citra Lestari. Pelantun lagu Cinta Sejati itu mengandalkan toko online untuk membeli kebutuhan dalam menjalani hobinya membuat kue.

Bunga Citra Lestari pun enggan memilih toko online secara asal-asalan. Rekan duet Ariel NOAH dalam Menghapus Jejakmu itu memastikan toko pilihannya mampu memberikan jaminan barang berkualitas.

"Selama pandemi, belanja online menjadi solusi terbaik untuk memenuhi setiap kebutuhan aku dan keluarga. Dalam berbelanja aku mengutamakan kenyamanan dan kepercayaan untuk produk berkualitas serta pembayaran yang aman," ujar Bunga Citra Lestari di Jakarta.

Kini, toko online tak hanya mampu menjamin kualitas barang, tetapi juga durasi pengantaran. Oleh karena itu, Bunga Citra Lestari merasa tak perlu khawatir meski tak bisa keluar rumah untuk membeli bahan-bahan kue.

Dengan hanya dua jam, bahan-bahan tersebut sudah sampai di depan pintu rumah. Tak heran, Bunga Citra Lestari begitu mengandalkan kegiatan berbelanja online.

"Kehadiran Blibli selama ini menjawab kebutuhan, terlebih ketika aku tiba-tiba mendapatkan inspirasi baking dan untuk membeli bahan-bahan, Bliblimart selalu menjadi andalanku, terlebih dengan pengiriman dua jam sampai," sambungnya lagi.

Hobi membuat kue telah dimiliki Bunga Citra Lestari sejak lama, bahkan sebelum pandemi. Melalui kegiatan tersebut, perempuan berusia 38 tahun itu bisa merasakan kegembiraan dan kepuasan tersendiri.

Kegiatan mengasyikkan tersebut pun terekam dalam vlog pribadi Bunga Citra Lestari di YouTube channelnya. Penyanyi kondang Tanah Air itu bahkan sering membuat kue ulang tahun untuk orang terdekatnya, termasuk sang anak, Noah.

(hnh/mau)