ADVERTISEMENT

Masayu Anastasia Positif Corona, Sampaikan Pesan Mendalam

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 11:45 WIB
Masayu Anastasia saat ditemui di Studio Trans TV.
Masayu Anastasia saat ditemui di kawasan Trans TV, beberapa waktu lalu. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Satu selebriti yang mengaku terpapar virus Corona. Dia adalah Masayu Anastasia. Dalam Instagram Storiesnya beberapa waktu lalu, Masayu Anastasia memperlihatkan hasil PCR yang sudah dilakukannya.

Hasilnya adalah positif virus tersebut. Dalam postingannya, Masayu Anastasia juga menyampaikan penting dalam Instagram miliknya.

Masayu Anastasia mengatakan, untuk semua orang agar tetap waspada terhadap penyebaran virus ini dan tetap sehat dalam berbagai kesempatan.

"To BLUR to be true !! Ready or not.. just be prepared when this cov19 finally says helloowww #isoman #day2 #omicron STAY SAFE & HEALTHY EVERYONE !!" buka Masayu Anastasia dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak dukungan semua sahabat dan netizen agar Masayu Anastasia sembuh dari virus tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Pelukkk... cepet sembuh," komen Ririn Dwi Ariyanti.

"cepat sembuh dan sehat kembali ayu," kata Ririn Ekawati.

"Semangkaaaa Get well soon Dear," papar Adityaherpavirachman.

"Cepet sembuh yaa yu," kata Panji Saputra.

Sebelumnya sudah ada beberapa selebriti Indonesia yang mengaku terpapar virus tersebut. Salah satunya adalah Naysila Mirdad dan Joshua Suherman.

"Setelah memasuki tahun ke-3 Pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID. Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi dengar kalau omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to other variants," buka Naysilla Mirdad.

Dalam pengakuannya, Nay mengatakan sangat tidak enak terkena COVID-19.

"Tapi ternyata buat aku nggak se mild itu. Nggak enak deh, sakitnya aneh, kayak nggak kenal dengan badan sendiri," jelasnya lagi.

Joshua Suherman juga mengaku jika protokol kesehatan yang dilakukannya belakangan ini tidak begitu ketat. Hal tersebut yang membuat dirinya terpapar virus Corona.

"Penyebabnya: Prokesku tidak ketat. Udah, itu doang. Vaksin udh 2x, tp jebol juga. Wong memang prokesku wadidiw belakangan ini. Teman2 yg aku temui seminggu ini udh tak kabari semua," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Dalam keterangannya, Joshua Suherman juga menuliskan soal hasil tes COVID-19 pada 29 Januari 2022 adalah negatif. Tapi dirinya memutuskan untuk melakukan isolasi di rumah.

Ternyata ada gejala yang dirasakan Joshua Suherman. Ia pun akhirnya memberanikan diri untuk melakukan tes dan hasilnya positif.

"Sudah PCR tanggal 29 ketika dapet kabar org yg habis kutemui positif. Hasilnya negatif. Tapi tetep isoman krn jaga2," jelasnya lagi.

"Besoknya demam dikit dan tenggorokan gaenak. Clay lebih dulu demam. Kami swab lagi td pagi setelah gejala hilang, dan positif," sambungnya lagi.



Simak Video "Satgas Covid-19: Kita Perlu Berhati-hati dalam Memaknai Akhir Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT