Keluarga Bantah Ayus Bakal Nikahi Nissa Sabyan

ADVERTISEMENT

Keluarga Bantah Ayus Bakal Nikahi Nissa Sabyan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 08 Feb 2022 08:42 WIB
Ayus dan Nissa Sabyan Kompak Makan Bareng di Acara Ria Ricis
Keluarga bantah Ayus Foto: Ist/Facebook/Instagram
Jakarta -

Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova menanggapi perihal kabar adanya rencana pernikahan antara Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Sang adik, mengungkapkan sampai saat ini belum terjadi pernikahan antara keduanya.

Sepengetahuan Nova dan keluarga, Ayus dan Nissa masih belum menikah. Bahkan tidak ada obrolan apa pun kepada keluarga terkait rencana pernikahan.

"Nggak (ada pernikahan). Iya-iya, belum (ada omongan Ayus mau nikahi Nissa)," ungkap Fadhila Nova, adik Ayus ketika ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2022).

Hubungan Ayus dengan keluarga juga diakui Nova sangat baik. Nova mengaku sang kakak tidak pernah menceritakan mengenai sosok Nissa kepada keluarga.

"Nggak (cerita Nissa ke keluarga)," tandasnya.

Terkait Ayus maupun Nissa yang beberapa kali terlihat bersama di media sosial, Nova membantah hal tersebut. Dia menyebut netizen hanya mengada-ada saja.

"Nggak lah, masa sih mengumbar? Saya nggak pernah lihat," pungkasnya tertawa.

"Itu kan netizen saja ya cuma lihat-lihat sekilas. Saya sih lihatnya nggak (pernah mengumbar kebersamaan)," bantah Nova.

Adik Ayus SabyanAdik bantah Ayus sedang urus pernikahan dengan Nissa Sabyan. Foto: Ahsan/detikHOT

Walaupun sudah lama tidak bertemu, Nova mengatakan ia dan Ayus masih terus menjaga komunikasi hingga saat ini.

"Saya sama Aa iya dong (jaga komunikasi)," tandasnya.

Sekadar informasi, rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus kandas akibat adanya perselingkuhan. Sosok yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ririe Fairus adalah Nissa Sabyan.

Ayus telah mengakui perselingkuhan tersebut. Ia mengatakan telah khilaf melakukan hal tersebut dengan Nissa yang saat itu baru berusia 19 tahun.

Fadhila Nova sendiri merupakan adik Ayus yang juga buka suara mengenai dugaan perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Ririe Fairus saat itu juga mengakui Fadhila Nova adalah sosok yang membantunya bangkit.

"Mengenai berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar dan kami sudah melihat langsung (hubungan Ayus dan Nissa). Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," kata Fadhila Nova kepada detikcom kala berita isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan merebak.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," beber Fadhila Nova.



Simak Video "Kata Keluarga soal Ayus Bakal Menikah dengan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT