Penjelasan Ririe Fairus soal Video Nissa Sabyan Tiduran di Samping Ayus

ADVERTISEMENT

Penjelasan Ririe Fairus soal Video Nissa Sabyan Tiduran di Samping Ayus

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 31 Jan 2022 19:23 WIB
ririe fairus
Salah satu momen Ririe Fairus liburan. Foto: Instagram @ririe_fairus
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan kembali mencuat usai Ririe Fairus buka-bukaan di Channel YouTube Maia Estianty.

Kali ini, Ririe Fairus menjelaskan soal video yang ramai beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan di mana Nissa Sabyan yang tiduran di samping Ayus.

Di sana ada juga Ririe Fairus sedang bersama mereka. Video tersebut pun sempat viral dan bikin heboh banyak orang. Mereka pun kaget dengan video kedekatan itu.

Tapi dijelaskan Ririe Fairus, jika itu adalah video lama. Ia menjelaskan soal video yang viral itu saat menjadi bintang tamu di Channel YouTube Baim Paula.

"Jadi itu kan video lama, ya memang aku di sana juga. Jadi aku tuh memang ikut waktu itu, kan mereka pas mau buat video klip itu di sana," jelas Ririe Fairus.

"Terus ini kayak adik-adikkan gitu ya?" tanya Paula.

"Iya dulu kan emang dekat sama dia (Nissa) ya itu memang kejadiannya kita habis bikin video klip terus istirahat bareng gitu," jelas Ririe Fairus lagi.

"Tapi waktu itu belum ada kecurigaan gitu?" tanya Paula.

"Belum, aku tuh orangnya 99 persen percaya dulu sama mantan suami aku, kayaknya nggak mungkin sih macem-macem," tuturnya lagi.

"Tapi ternyata begitu," ungkap Paula.

"Iya ternyata begitu, ya sedih pasti, kecewa juga. Tapi ya kalau dipaksakan juga nggak akan berhasil ya hubungan kita juga jadi ya sudah aku pilih sudah saja," tutur Ririe Fairus.

Sebelumnya dalam Channel YouTube tersebut, Ririe Fairus juga menjelaskan soal kedekatannya dengan Nissa. Ia pun tak jarang melakukan berbagai kegiatan bersama dengan Nissa.

"Ya dekat banget ya, dulu mah ngapain juga bareng sih jadi ya gimana," kata Ririe Fairus lagi.

Tapi saat ini rumah tangganya dengan Ayus sudah kandas di tengah jalan karena perselingkuhan. Ririe Fairus mengaku ikhlas melepas Ayus dengan perempuan pilihannya.



Simak Video "Kata Keluarga soal Ayus Bakal Menikah dengan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT