ADVERTISEMENT

Masih Akur dengan Lembu Usai Cerai, Masayu Anastasia Merespons soal Isu Balikan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 01 Nov 2021 12:46 WIB
Masayu Anastasia saat ditemui di Studio Trans TV.
Masih Akur dengan Lembu Usai Cerai, Masayu Anastasia Merespons soal Isu Balikan. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Masayu Anastasia masih akur dengan Lembu usai cerai. Dari situ, mereka didoakan untuk kembali bersama.

Potret Masayu Anastasia berhubungan baik dengan Lembu terlihat saat momen ulang tahun anaknya yang ke-12, Samara Anaya Amandari. Saat ditanya soal balikan dengan mantan suami, begini respons sang artis.

"Wah itu wallahualam," ujar Masayu.

Masayu Anastasia menjelaskan alasan tetap akur dengan Lembu. Menurutnya, itu sudah jadi perjanjian saat mereka bercerai.

"Alhamdulillah baik hubungannya. Ya apa pun itu kita lakuin buat anak. Gue sama Lembu itu kerja sama ngawasin untuk anak ini," tutur Masayu.

Masayu Anastasia mengaku hanya berkomunikasi dengan Lembu soal anak. Ia menyebut tak pernah mencampuri urusan pribadi masing-masing.

"Nggaklah, kita sudah punya kehidupan masing-masing," kata Masayu.

Soal menikah lagi, Masayu Anastasia mengatakan ingin melakukan hal itu. Namun ia lebih selektif saat ini.

"Kalau target, nggak ada, tergantung kapan Allah kasih jodoh buat gue. Keinginan pasti ada, tapi nggak segampang itu ya, karena kan namanya pernah gagal berumah tangga, pasti sekarang lebih akan selektif gitu," ujar Masayu.

Lebih lanjut, Masayu Anastasia mengatakan anaknya tak pernah menagih soal ayah baru. Ia menyebut Samara cuma ingin terus diperhatikan oleh dirinya dan Lembu.

"Dia sudah dewasa, tapi karena lihat dia anak satu-satunya, ngelihatnya masih kadang dia itu masih baby, masih ingin diperhatiin, nggak mau kehilangan perhatian dari gue sendiri atau bapaknya. Masih suka cari perhatian, cari-cari waktu yang lebih," pungkas Masayu.

(mau/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT