ADVERTISEMENT

Alasan Masayu Anastasia Belum Juga Menikah Lagi Meski Sudah Pacaran 4 Tahun

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 10:03 WIB
Masayu Anastasia saat ditemui di Studio Trans TV.
Masayu Anastasia. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Masayu Anastasia beberapa waktu lalu mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang laki-laki. Kini hubungannya dikonfimasi masih berjalan dengan baik.

Masayu Anastasia mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan laki-laki itu selama empat tahun. Hal ini diungkapkan Masayu Anastasia saat hadir dalam acara Kopi Viral Trans TV, Selasa (24/8/2021).

"Ya pacaran. Sudah 4 tahun jalan 5 tahun lah," ujar Masayu Anastasia.

Diakui Masayu Anastasia hubungannya ini memang awet. Hal itu karena ia bukan tipikal orang yang sering berganti pacar.

Masayu Anastasia mengaku selalu setia dengan satu orang saja ketika menjalin hubungan asmara. Hal itu yang membuat hubungan Masayu Anastasia dengan kekasihnya ini awet hingga saat ini.

"Gua tipikal orang yang kalau udah misalkan satu, ya satu," tegas Masayu.

Dijelaskan Masayu Anastasia, laki-laki yang kini menjalin hubungan asmara dengannya bukan dari kalangan publik figur.

Berkaitan dengan masa pacaran Masayu Anastasia dan kekasihnya itu, muncul pertanyaan mengenai keseriusan hubungan mereka.

Masayu Anastasia ditanya perihal rencana menikah dengan kekasihnya itu.

Bagi Masayu Anastasia, ia masih ingin hubungannya dengan kekasihnya ini berjalan lebih jauh sebelum ke pernikahan. Ia masih ingin memastikan hubungannya sekarang dapat memberikan hal baik untuknya.

Rupanya hal itu dilakukan Masayu Anastasia karena masih merasa trauma dengan kisah masa lalunya.

"Dibilang trauma ya pasti trauma lah. Jadi kalau sekarang itu bener-bener kayak sampai jejek dulu lah (hubungannya). Sampai yang 'his the one' gitu, ya tergantung yang di atas juga gitu," tegas Masayu Anastasia.

Diketahui, sebelumnya Masayu Anastasia menikah dengan Lembu Wiworo Jati pada 2008. Setelah menikah 8 tahun, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2016 dengan alasan sudah lagi tak cocok.

Dari pernikahan itu Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati memiliki satu orang anak perempuan, Samara Anaya Amandari yang saat ini berusia 12 tahun.

Meski sudah bercerai, hubungan Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati masih terlihat baik-baik saja. Keduanya masih sering saling memberikan dukungan pada anaknya di media sosial.



Simak Video "Sukses Bisnis Mukena, Masayu Anastasia Belum Siap Berhijab"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/srs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT