ADVERTISEMENT

Medina Zein Klarifikasi Tudingan Nongkrong Bareng Suami yang COVID-19

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 07 Feb 2022 18:01 WIB
Medina Zein, Kolektor Tas Mahal yang Juga Sering Makan di Restoran Mewah
Medina Zein beri klarifikasi usai dituduh nongkrong bareng suami yang positif COVID-19. Foto: Instagram Medina Zein
Jakarta -

Suami Medina Zein, Lukman Azhari positif COVID-19. Akan tetapi, muncul dugaan Lukman Azhari yang positif COVID-19 nongkrong bareng istri di kafe.

Mengenai tuduhan itu, Medina Zein langsung membuat klarifikasi lewat Instagram. Medina Zein merasa ada kesalahpahaman. Keduanya nongkrong di kafe sambil menunggu hasil PCR ke luar.

"Well guys, sedikit penjelasan dari saya mengenai postingan IG story saya kemarin. Pertama hasil tes PCR keluar itu saya foto dulu dan gak langsung di upload. Kedua saya di cafe itu nunggu hasil PCR keluar dan nunggu kamar VVIP karena saya memang harus dirawat kemarin. Karena menurut dokter saya thypus," tulis Medina Zein di Instagram Story miliknya, dilihat Senin (7/2/2022).

"Ketiga.. memang pas saya upload hasil tes nya duluan, dan setelah saya lihat lagi memang betul hanya timing nya aja yang kebalik pas saya posting," jelasnya.

Medina Zein berharap hal ini tidak akan menjadi masalah yang melebar. Medina Zein merasa dirinya lebih tahu soal kejadian sebenarnya.

"So, please jangan membuat masalah ini menjadi semakin membesar dan melebar kemana mana karena kalian tidak tahu yang sebenarnya," lanjut istri Lukman Azhari itu.

"Kalian juga pasti sudah saya faham media social ini menjadi sangat sensitif terhadap masalah C-19. maka dari itu kmrn saya hapus karena memang kesalahan ada pada urutan postingan saya saja. Sekian. terima kasih atas perhatiannya ya.. Stay safe & stay healthy," tukas Medina Zein.

Medina Zein berharap soal waktu posting yang salah tak menjadi sesuatu yang dilebih-lebihkan. Saat berada di kafe bersama suami, Medina Zein belum tahu hasil PCR dirinya dan suami.

"Tadi aku sudah jelasin dipostingan sebelumnya, ini cuma salah paham saja nggak usah dibikin ramai. Ibarat kata sekarang aku napas aja salah. Walaupun menjelaskan apa pun pasti opini dari publik akan salah, itu benar-benar penjelasan dari aku," tuturnya melalui video yang dia unggah.

"Intinya sekarang suamiku masih isolasi mohon doanya. Barusan aku sempat PCR lagi, tadi pagi PCR, sekarang swab lagi karena aku mau ketemu orang. Aku nggak akan seceroboh yang dipikirkan kalian," tegas Medina Zein.



Simak Video "Hadiri Persidangan, Medina Zein Ungkap Rindu Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT