Randy Pangalila Positif COVID-19, Ngaku Terpapar Omicron

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 02 Feb 2022 19:51 WIB
Randy Pangalila - goifex
Randy Pangalila mengaku positif COVID-19 varian Omicron. Foto: Ayunda Septiani/detikHealth
Jakarta -

Kasus COVID-19 menggila lagi. Setelah Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengumumkan Indonesia memasuki gelombang ketiga, satu per satu tokoh figur membuka diri dan mengumumkan terpapar varian Omicron, salah satunya adalah Randy Pangalila.

Aktor bertubuh atletis itu mengumumkan positif COVID-19 varian Omicron lewat unggahan di Instagram.

Dalam foto yang diposting, Randy Pangalila tampak terbaring lemas di sebuah kasur. Selang infus menempel di tangannya selama menjalani proses pemulihan.

Dalam unggahan tersebut, dia mengabarkan kondisi kesehatannya belakangan ini.

"Yahhh, kebagian juga berjumpa denganmu omicron," tulis Randy Pangalila, seperti dilihat detikcom.

Bapak satu anak itu tidak menjelaskan lebih lanjut gejala yang dialaminya. Tapi ia hanya mengunggah sudah dua hari menjalani perawatan di rumah sakit.

"Day 2," ungkapnya singkat.

Dia juga tidak memberitahu bagaimana kondisi istrinya, Chelsey maupun anaknya baby Clair usai ia terpapar COVID-19.

Randy Pangalila dikenal sebagai pesinetron yang juga menekuni MMA. Sudah tiga tahun terakhir, ia rajin berlatih MMA dan kerap mengikuti pertandingannya.

Sebelum Randy Pangalila mengumumkan positif COVID-19, sejumlah artis juga mengabarkan hal yang sama. Ada Joshua Suherman, Boy William, Enzy Storia, Giorgino Abraham, Elma Theana, Ashanty sampai Thariq Halilintar usai pulang dari Turki.

Bahkan Bella Shofie dan sekeluarga juga terpapar COVID-19 usai pulang liburan dari Amerika Serikat.

Kabar yang terbaru di awal Februari ini, Kesha Ratuliu membagikan kabar kalau suaminya Adhi Permana dan anaknya Qwenzy positif COVID-19.

Naysila Mirdad juga positif COVID-19 dan mengaku langgar prokes. Dalam postingannya, perempuan yang biasa disapa Nay itu mengaku belakangan ini tidak terlalu ketat dalam menjalani protokol kesehatan.

"Setelah memasuki tahun ke-3 Pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID. Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi dengar kalau omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to other variants," buka Naysilla Mirdad.

Dalam pengakuannya, Nay mengatakan sangat tidak enak terkena COVID-19. Ia mengaku sampai tidak kenal dengan badannya sendiri.

"Tapi ternyata buat aku nggak se mild itu. Nggak enak deh, sakitnya aneh, kayak nggak kenal dengan badan sendiri," jelasnya lagi.

Meski begitu, Nay mengatakan sampai saat ini kondisinya baik-baik saja. Ia bersyukur karena di luar sana masih banyak yang kondisinya jauh lebih buruk daripada dirinya.



Simak Video "Imbas PPKM, Randy Pangalila Sebut Filmnya Tunda Tayang di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)