Alasan Randy Pangalila Belum Mau Tambah Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 30 Jul 2021 09:00 WIB
Kehamilan Chelsey ini sebelumnya dikabarkan oleh Rendy melalui Instagram pribadinya pada Oktober 2020 lalu. (Foto: Instagram @randpunk)
Randy Pangalila belum mau tambah momongan. Foto: instagram @randpunk
Jakarta -

Randy Pangalila dan istrinya Chelsey Frank belum mau menambah momongan. Kini keduanya masih fokus merawat anak pertamanya, Blair Willow Pangalila.

"Sama istri sih untuk sementara ini, satu aja udah ribet ya. Tetapi untuk sekarang mau fokus sama satu dulu," ujad Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Untuk saat ini Randy dan Chelsey mementingkan tak banyak anak. Baginya anak harus mendapatkan nutrisi hingga pendidikan yang maksimal.

Sehingga lebih baik tidak banyak anak dan mengutamakan kualitas hidup anak hingga masa tua.

"Karena kami berdua punya pikiran adalah lebih baik kami nggak banyak (anak) tetapi maksimal mulai dari pendidikan, nutrisinya, dan kesehatannya sampai masa tuanya tercover. Daripada kami punya banyak tapi tidak tercover satu sama lain," bebernya.

Lantas bagaimana jika nanti Randy Pangalila dan istri kembali dikaruniai buah hati? Randy Pangalila pun menjawabnya.

"Untuk kedepannya kita lihat saja nanti biar Tuhan yang kasih," papar Randy Pangalila.

Anak pertama Randy Pangalila dan Chelsey Frank lahir pada Rabu (24/3/2021). Bayi lucu itu berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Blair Willow Pangalila.

Kehadiran anak pertamanya itu sangat ditunggu Randy Pangalila dan istrinya. Saat pertama kali hadir, Randy Pangalila dan istri juga mengumumkan dalam Instagram miliknya.

"Sebuah moment bahagia yang sudah ditunggu2 kami berdua, terimakasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya, terimakasih untuk becandaan2 kecil yang membuat istri saya lebih rilex dan tidak stress pada saat melahirkan, terutama saya mau berterima kasih kepada dokter @mufardoc yang sudah menangani dan membantu kami dari hari pertama kehamilan istri saya. Juga saya berterima kasih kepada @rsiabundajakarta yang telah memberikan pelayanan yang sangat luar biasa, prosedur dan protocol covid yang baik, dan kamar yang sangat nyaman untuk istri saya. Saya sangat bersyukur untuk semuanya," beber Randy Pangalila dalam Instagram miliknya.



Simak Video "Imbas PPKM, Randy Pangalila Sebut Filmnya Tunda Tayang di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)