Randy Pangalila Dikaruniai Anak Perempuan, Istri Hadapi Dobel Persalinan

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 16:40 WIB
Kehamilan Chelsey ini sebelumnya dikabarkan oleh Rendy melalui Instagram pribadinya pada Oktober 2020 lalu. (Foto: Instagram @randpunk)
Randy Pangalila dan istri / Foto: instagram @randpunk
Jakarta -

Randy Pangalila pada 24 Maret 2021 memberikan kabar gembira dengan kelahiran anak perempuannya. Randy menyampaikan kabar gembira itu melalui media sosial.

Randy dan istri bulenya, Chelsey Frank dikaruniai anak pertama mereka yang melewati proses persalinan secara caesar. Meski begitu, sebelumnya Chelsey sempat melakukan persalinan secara normal.

Dijelaskan Randy Pangalila, Chelsey memang sempat melahirkan secara normal. Namun keadaan bayinya di perut tak bisa melakukan hal itu sehingga dilakukan tindakan persalinan caesar.

"Jam 5 (pagi) udah kontraksi aktif udah mulai sakit. Jam 7 dokter mulai cek udah bukaan 3-4 sampai jam 9 sudah bukaan 8. Cuma kebetulan anak kita tali pusar melilit di leher. Jadi ketuban sudah pecah, maunya normal sudah dicek cuma anak kita nggak turun nggak dorong ke bawah itu bahaya, akhirnya harus operasi caesar," ujar Randy Pangalila saat jumpa pers di Rumah Sakit Bunda, baru-baru ini.

Randy mengatakan tak tega melihat perjuangan sang istri yang harus melalui dua proses persalinan tersebut.

"Jadi kasian istri saya dua-duanya ngerasain persalinan normal terus caesar-nya juga, double dia," lanjutnya lagi.

Karena ini merupakan kali pertama bagi Randy, ia mengaku sangat tegang menunggu sang istri menjalani persalinan. Randy mengaku kontraksi pertama kali dirasakan istrinya sejak pukul 3 pagi.

"Prosesnya karena pertama kali, tegang banget ya. Awal mulanya jam 3 pagi kontraksi awal. Terus berangkat ke RSIA Bunda. Udah telepon dokter untungnya karena pagi jadi lancar nggak macet semua baik-baik aja," sahut Randy.

Setelah proses persalinan selesai, Randy merasa lega. Ia mengaku juga mendengar suara tangisan bayi perempuannya dan melihat sang istri dalam keadaan sehat.

"Cuma ya setelah selesai, lancar, saya dengar anak saya nangis. Ya ada rasa syukur yang penting dua-duanya sehat selamat. Anak saya juga lahir normal secara utuh baik-baik saja sehat itu anugrah yang saya syukuri," tutur Randy.

Diketahui, anak perempuan Randy yang diberi nama Blair Willow Pangalila ini lahir dengan berat badan 3,10 kilogram dengan panjang 49,1 sentimeter.

Randy tak berhenti mengucap rasa syukurnya melihat sang istri dan bayinya selamat. Ia merasa hal ini membuat dirinya dan sang istri terharu.

"Ini anak pertama kita dan istri saya sampai nangis di ruang operasi pas liat anak pertama kita. Ya momen sentimental untuk saya dan istri," tutup Randy Pangalila.



Simak Video "Imbas PPKM, Randy Pangalila Sebut Filmnya Tunda Tayang di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)