Randy Pangalila Siap Jadi Ayah Protektif

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 26 Mar 2021 13:38 WIB
Kehamilan Chelsey ini sebelumnya dikabarkan oleh Rendy melalui Instagram pribadinya pada Oktober 2020 lalu. (Foto: Instagram @randpunk)
Dikaruniai anak perempuan Randy Pangalila biat jadi ayah yang protektif Foto: instagram @randpunk
Jakarta -

Pesinetron Randy Pangalila pada 24 Maret 2021 resmi menyandang status ayah lantaran istrinya, Chelsey Frank baru saja melahirkan. Chelsey melahirkan seorang bayi perempuan.

Tentunya perasaan Randy sangat senang lantaran anaknya lahir dengan sehat dan dipuji olehnya memiliki paras cantik. Randy pun tak malu-malu memuji kecantikan sang anak.

Saat dihubungi awak media baru-baru ini, Randy Pangalila mengaku akan sangat protektif kepada anak perempuannya itu. Randy yang dikenal pandai bela diri itu juga berseloroh siap bertarung melawan kekasih dari anaknya kelak.

"Senang banget, dari masih bayi aja gue lihat dia cantik banget," puji Randy untuk sang putri.

"Gue harus latihan MMA lagi nih. Karena kalau Blair (nama anaknya) punya pacar, harus ketemu bapaknya dulu," sahut Randy.

Selain itu, Randy Pangalila rupanya berjanji akan menjadi ayah yang selalu siap siaga untuk anaknya. Ia juga sudah berniat sejak awal menemani istrinya saat prosesi melahirkan.

Melanjutkan kalimatnya, ia merasa harus selalu ada untuk keluarganya karena menjadi seorang kepala rumah tangga.

"Ya saya harus menjadi ayah siaga ya," tuturnya.

[Gambas:Instagram]

"Ya sebagai suami untuk istri saya dan sebagai ayah untuk anak saya. Sekarang ini saya stand by terus," lanjut Randy Pangalila.

Sebagai tambahan informasi, Randy Pangalila dan istri, sebelumnya mengumumkan kelahiran bayinya di media sosial. Ia menuliskan data sang bayi mulai dari berat hingga panjang bayi perempuannya itu di Instagram.

Saat proses persalinan, Randy mengaku selalu mendampingi istrinya hingga selesai. Ia melihat sang istri berjuang melawan sakit saat melahirkan anak pertamanya itu.



Simak Video "Imbas PPKM, Randy Pangalila Sebut Filmnya Tunda Tayang di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)