Selamat! Istri Randy Pangalila Lahirkan Anak Pertama, Namanya Jadi Sorotan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 25 Mar 2021 16:10 WIB
Randy Pangalila dan istri, Chelsey Frank saat ditemui di Plaza Senayan.
Randy Pangalila dan istri bule dikaruniai anak pertama. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini datang dari Randy Pangalila dan sang istri, Chelsey Frank. Chelsey Frank melahirkan anak pertama di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

Kabar bahagia itu pun disampaikan Randy Pangalila lewat unggahan di Instagram miliknya. Randy Pangalila dan Chelsey Frank mengatakan sangat bahagia dengan kelahiran sang buah hati.

Dalam kesempatan itu, Randy Pangalila langsung memberitahu nama anak perempuannya. Namanya pun menjadi sorotan karena dianggap sangat bagus.

"Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 , telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami," tulis Randy Pangalila dalam Instagram miliknya.

Randy Pangalila pun mengatakan jika momen ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh dirinya dan sang istri. Randy Pangalila juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh perawat dan juga dokter karena, sudah menciptakan suasana yang santai saat sang istri menjalankan persalinan.

[Gambas:Instagram]



"Sebuah moment bahagia yang sudah ditunggu2 kami berdua, terimakasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya, terimakasih untuk becandaan2 kecil yang membuat istri saya lebih rilex dan tidak stress pada saat melahirkan, terutama saya mau berterima kasih kepada dokter @mufardoc yang sudah menangani dan membantu kami dari hari pertama kehamilan istri saya. Juga saya berterima kasih kepada @rsiabundajakarta yang telah memberikan pelayanan yang sangat luar biasa, prosedur dan protocol covid yang baik, dan kamar yang sangat nyaman untuk istri saya. Saya sangat bersyukur untuk semuanya," beber Randy Pangalila.

Ungkapan itu pun banyak dibanjiri oleh komentar sahabat dan juga netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan jika nama sang buah hati sangat bagus.

"Congrattzzzz @randpunk and @cfrank3030 so pretty baby Blair.. God bless," komen Asmirandah.

"Coongraaatts brother and Fams, welcome Baby Girl," ungkap Tarra Budiman.

"Selamat raaan!! Semoga Chelsey dan Blair sehat2 selalu," papar Amanda.

"Namanya bagus banget sungguh, selamat ya," kata akun lainnya.

Randy Pangalila pun mengucapkan terima kasih kepada sahabat dan juga netizen yang sudah memberikan ucapan selamat kepadanya.

"Terima kasih," balas Randy Pangalila.



Simak Video "Imbas PPKM, Randy Pangalila Sebut Filmnya Tunda Tayang di Bioskop"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)