Reza Paten Berulah Lagi! Kasih Rp 85 Juta ke Razka Nabillian Buat Berbagi

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 01 Feb 2022 16:41 WIB
Reza Paten kasih uang 85 juta untuk berbagi.
Reza Paten beri uang ke Razka Nabillian untuk beli food truck. Foto: Instagram
Jakarta -

Reza Paten terus menebar kebaikan. Kali ini kebaikan yang ditebar pria dengan julukan crazy rich ini, memberikan secara cuma-cuma uang sebesar Rp 85 juta. Uang tersebut diberikan Reza Paten ke selebgram Razka Nabillian.

Uang sebanyak Rp 85 juta itu digunakan untuk membeli food truck yang nantinya bakal digunakan untuk kegiatan berbagi makanan gratis di jalan. Kegiatan ini sebelumnya sudah sering dilakukan Razka Nabillian. Kegiatannya ini juga pernah melibatkan beberapa orang yang konon punya sebutan crazy rich. Mr Cuanisasi pernah dilibatkan dalam kegiatan berbagi Razka Nabillian ini beberapa waktu lalu.

Uang ini sudah ditransfer secara langsung oleh Raza Paten. Razka Nabillian mengaku kaget bukan main karena hal ini bisa langsung diwujudkan saat mengutarakan niatnya. Hal ini juga diperlihatkan dalam Instagram milik Razka Nabillian.

"MasyaAllah gak nyangka ada SULTAN sangat baik mau memberikan mobil @foodtruckgratis ini. Baru 70% pengerjaan tapi beliau udah ajak ketemu dan ajak nongkrong bareng, berkah selalu bro @rezapaten89 InsyaAllah amal jariyah," tulis Razka Nabillian dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka semua sangat senang saat melihat banyak orang baik yang masih bisa berbagi sampai saat ini.

[Gambas:Instagram]



"MashaAllah," tutur akun gus***.

"Razkaaaa mantulity, siapkan amunisi nih," ungkap Rinaldi Nur Ibrahim.

"Masyallaahh aku mau ketularan punya food truck," beber Rhyma Permatasari, S.psi.

"Menetapkan tujuan adalah langkah pertama untuk mengubah yang tak terlihat menjadi terlihat Masya Allah tabarakallah sehat terus mas reza," ucap akun suyr***.

"Congrats kak, semoga rezeki nya makin lancar yaa biar bisa selalu berbagi," jelas akun khr***.

"Masyaalloh semoga berkah selalu,makin di lancarkan rejekinya buat orang2 baik...aaamiƬn...," tukas akun lainnya.

Perkenalan Razka Nabillian dengan Reza Paten ini dimulai saat sepeda brompton milik Taqy Malik dilepas seharga Rp 777 juta beberapa waktu lalu.

"Kenal bro Reza Paten ini dari menang lelang sepeda bromptonnya bro Taqy Malik seharga Rp 777 juta untuk bangun masjid millennial malikal mulki, lalu tak lama selang beberapa hari bro Reza Paten menang lelang bandanya Atta Halilintar seharga Rp 2 miliar lebih untuk rumah penghafal Al Quran. Masyaallah banget ini akhirnya bisa kesampaian dan terwujud keinginan punya food truck ini," jelas Razka Nabillian.

Ke depannya Razka Nabillian bakal berkolaborasi dengan beberapa selebriti Indonesia dan juga pengusaha-pengusaha lainnya untuk gerakan berbagi ini.



Simak Video "Dubes RI untuk AS: Marshanda Sudah Ditemukan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)