Razka Nabillian Bakal Siapkan Food Truck Demi Jangkauan Berbagi yang Lebih Luas

dar - detikHot
Sabtu, 08 Jan 2022 19:41 WIB
Razka Nabillian Donald
Foto: dok. Razka Nabillian Donald
Jakarta -

Selebgram Razka Nabillian tidak berhenti memberikan kebahagiaan untuk orang lain. Sejak lama, ia memang dikenal sebagai pesohor yang gemar berbagi.

Berbagi makanan ratusan ribu dalam sehari seperti sudah biasa dilakukan oleh Razka Nabillian. Tidak mau kegiatan itu berhenti di dirinya, ia kemudian menggandeng beberapa orang.

Di Instagram, Razka Nabillian memperlihatkan kegiatan berbaginya yang juga berkolaborasi dengan Daniel Zii atau yang biasa juga dikenal sebagai Mr Cuanisasi. Mereka berbagi 1.212 nasi kotak untuk masyarakat.

Mr Cuanisasi bukan satu-satunya orang penting yang digandeng Razka Nabillian. Ada juga Johnson Yaptonaga sebagai CEO Lamborghini Indonesia, Lanang Cikal sebagai Trader Indonesia dan beberapa lagi yang lainnya.

"Awalnya tidak saling mengenal dengan pengusaha-pengusaha ini, pada akhirnya mereka melihat dokumentasi kegiatan ini di Instagram saya dan tertarik untuk berkolaborasi kebaikan," ujarnya.

"Syukur alhamdulillah dengan seperti itu semakin banyak orang-orang yang terinspirasi untuk bisa terus berbagi ke sesama yang membutuhkan," lanjutnya.

Kegiatan Berbagi Razka NabillianKegiatan Berbagi Razka Nabillian Foto: Istimewa

Razka Nabillian punya alasan sendiri mengapa selalu membagikan makanan. Menurutnya pangan adalah hal yang paling penting dan harus dipenuhi pertama kali, terutama pada masa pandemi.

"Makanan adalah hal yang penting untuk melewati aktivitas sehari-hari dalam mencari nafkah. Dengan adanya nasi kotak ini mereka bisa menyisihkan anggaran uang makan pada hari itu untuk hal-hal yang membutuhkan lainnya," tutur Razka Nabillian menjelaskan.

Selanjutnya, Razka Nabillian akan lebih serius dengan kegiatan berbaginya ini. Bahkan ia juga akan membuat sebuah food truck.

"Kedepannya insya Allah saya akan membuat food truck yaitu @foodtruckgratis untuk kegiatan berbagi ini, karena sangat banyak sekali netizen di Instagram yang ingin tempatnya diberi bantuan juga, ada yang dari Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, Padang dan kota lainnya," ungkap Razka.

(dar/dar)