ADVERTISEMENT

Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia, Aliando Syarief Idap OCD Ekstrem

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 30 Jan 2022 22:04 WIB
Sejumlah keluarga dan kerabat saat melayat di rumah duka Maura Magnalia Widyaratri anak dari Nurul Arifin di kediamannya di Puri Cinere, Depok, Selasa, (23/1).
(Foto: Palevi/detikcom) Berikut lima berita populer selama sepekan. Mulai dari anak Nurul Arifin meninggal hingga pengakuan Aliando soal OCD.
Jakarta -

Anak Nurul Arifin, Maura Magnalia meninggal dunia di usia 28 tahun. Maura meninggal dunia karena serangan jantung.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Nurul Arifin menyebut Maura Magnalia meninggal dunia pada pukul 02.00 WIB. Orang pertama yang menemukan Maura dalam keadaan tak lagi bernyawa adalah sang asisten rumah tangga.

Aliando Syarief memberikan pengakuan soal mengidap OCD ekstrem.

Berikut lima berita populer selama sepekan:

1. Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia

Sejumlah keluarga dan kerabat saat melayat di rumah duka Maura Magnalia Widyaratri anak dari Nurul Arifin di kediamannya di Puri Cinere, Depok, Selasa, (23/1).Sejumlah keluarga dan kerabat saat melayat di rumah duka Maura Magnalia Widyaratri anak dari Nurul Arifin di kediamannya di Puri Cinere, Depok, Selasa, (23/1). Foto: Palevi/detikcom

Maura Magnalia, putri tertua Nurul Arifin, mengembuskan napas terakhir di usia 28 tahun. Maura meninggal dunia karena serangan jantung.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Nurul Arifin menyebut Maura Magnalia meninggal dunia pada pukul 02.00 WIB. Orang pertama yang menemukan Maura dalam keadaan tak lagi bernyawa adalah sang asisten rumah tangga.

"Kita tidur, dia masih di meja makan ya. Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi-pagi jam 04.30 WIB-lah, pembantu yang menemukan dia," ungkap Nurul Arifin tak bisa menahan tangis.

Sebelum Maura Magnalia meninggal dunia, mendiang tengah disibukkan dengan persiapan wisuda S2 dari kuliah yang dijalankan di Sydney University, Australia. Nurul Arifin pun mengaku merasakan ketakutan-ketakutan.

"Firasatnya sih, dalam beberapa hari ada ketakutan-ketakutan nih. 'Gimana Maura?' karena harus didampingi terus gitu dalam masa rentan seperti itu, labil dan saya merasa harus mendampingi padahal kerjaan juga jalan terus ya," kata Nurul Arifin di rumah duka, Kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.


2. Irwansyah dan Zaskia Sungkar Bertemu Acha Septriasa

Pertemuan Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa.Pertemuan Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Acha Septriasa. Foto: YouTube

Tindakan Irwansyah kembali menuai sorotan baru-baru ini. Ia menghadirkan mantan kekasihnya, Acha Septriasa, untuk bertemu dan ngobrol bareng dengannya dan sang istri, Zaskia Sungkar.

Hal itu pun menjadi heboh dan ramai dikomentari oleh para netizen termasuk rekan-rekan selebriti. Arie Untung bahkan memuji Irwansyah sebagai sosok pemberani karena mempertemukan mantan kekasih dengan sang istri.

"Kan maen jiii... Penuh keberanian," komentar Arie Untung dengan emoji tepuk tangan.

Sedangkan istri Arie Untung, Fenita Arie, mengaku senang melihat momen itu," Aaaa seneng banget liatnyaaa."


3. Bintang Danur, Matthew White Meninggal Dunia

Mungkin Matthew White tak terlalu mencuri perhatian kala tampil dalam film Danur bersama Prilly Latuconsina, namun ada jalan panjang di kariernya dalam industri hiburan. Sayangnya, perjalanan itu pun harus terhenti setelah ia meninggal di usia yang sangat muda yakni 12 tahun.

Di usia belia tersebut, ia sudah harus berjuang melawan penyakit diabetes yang diidapnya sejak lama. Hal itu pun diungkapkan oleh sang manajer, Oki Hartanto, sekaligus membantah rumor jika Matthew terinfeksi COVID-19.

"Ada penyakit lama, diabetes. Jadi bukan karena Covid," kata Oki Hartanto.


Berita lain di halaman berikutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT