ADVERTISEMENT

Akhir Kritikan Sean Gelael Anggap Jerome Polin Remehkan Pebalap Indonesia

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 26 Jan 2022 09:35 WIB
Jakarta -

Cuitan youtuber dan influencer Jerome Polin disentil Sean Gelael. Sean menyentil Jerome yang seolah tak menghargai para pebalap Indonesia.

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP," cuit Jerome yang mengomentari pemberitaan tentang pebalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji, untuk turun di seri Moto2 atau Moto3 di Mandalika Maret nanti.

Akan tetapi, cuitan Jerome Polin justru mengundang kritik dari Sean Gelael. Sean seolah merasa Jerome tidak menghargai para pebalap Indonesia yang sudah ikut mengharumkan nama Bangsa di ajang internasional.

"Saya kira Anda bisa bertindak cerdas, tapi jelas mereka tak mengajarkanmu tentang rasa hormat. Orang-orang yang memiliki suara benar-benar perlu mulai berpikir lebih daripada mencoba mendapatkan viewers dan like," tulis Sean Gelael di instagram stories-nya.

"@jeromepolin kita sudah kibarkan Merah Putih dan mengharumkan bangsa," tambahnya. Sean Gelael juga memperlihatkan foto-foto pebalap Indonesia yang sudah membawa nama Indonesia di ajang internasional, seperti Gerry Salim, Doni Tata, Rio Haryanto, Ananda Mikola, dan Dimas Ekky.

"Belajarlah dari pahlawan-pahlawan yang susah payah berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsa @jeromepolin," tulis Sean lagi.

Sean Gelael vs Jerome PolinSean Gelael vs Jerome Polin Foto: screenshot IG @gelaelized

Setelah cuitannya mendapat kritik, Jerome Polin klarifikasi di laman Twitter miliknya. Dia mengatakan sudah berdiskusi dengan Sean Gelael. Jerome pun meminta maaf.

"Halo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this," tulisnya.

Selanjutnya, isi percakapan Jerome Polin dengan Sean Gelael

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT