ADVERTISEMENT

Jerome Polin Buka Suara Usai Jessica Jane Minta Maaf karena Candaan soal Fisik

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 16 Des 2021 12:28 WIB
Galeri Foto Jerome Polin
Jerome Polin Foto: Instagram/jeromepolin
Jakarta -

Jessica Jane mengungkapkan permohonan maafnya setelah video kolaborasi dirinya dengan Jerome Polin menjadi perbincangan. Kini, Jerome Polin gantian bersuara.

Di dalam video tersebut terlihat Jessica Jane menjadikan bentuk fisik Jerome Polin bahan bercandaan.

Adik dari YouTuber Jess No Limit tersebut menyebut Jerome Polin seperti ayah, sedangkan ia anaknya. Jessica Jane juga menyebut jika dirinya seperti sedang berteman dengan bapak-bapak.

"Tapi pertama kali aku tahu kamu itu, aku pikir kamu tuh kayak 27 tahun. Terus pas kamu beda setahun sama aku, aku shock banget sih. Cuma lebih ke kayak bapak sama anak sih," ucap Jessica Jane.

"Kayak lagi bergaul sama bapak-bapak tahu nggak sih? Kayak badannya kan gede," lanjut Jessica Jane memberikan penilaian ke Jerome Polin.

Netizen menilai ucapan itu tidak selayaknya dilontarkan oleh Jessica Jane. Meski reaksi Jerome Polin biasa saja, tapi mereka menyebut mungkin saja hatinya terluka.

Jessica Jane, Momen Kulinernya Bersama Jerome PolinJerome Polin dan Jessica Jane Foto: Instagram @jessicajane99

Jerome Polin yang dikhawatirkan oleh netizen pun akhirnya bersuara. Ia mengaku baik-baik saja. Jerome Polin juga mengungkapkan terima kasih karena mendapat banyak perhatian dari netizen.

"Btw Gais banyak bgt yg dm nyemangatin dan berusaha ngehibur aku, takut aku ngedown grgr dikatain atau apa, makasih yaa! Aku gak kenapa2 dan selalu semangat kok!!! Makasih sekali lagi buat perhatian dan kasih sayangnya (cielah)," tulis Jerome Polin.

"Kalian jg semangat ya!! Ak semangat, kalian jg hrs semangat@@ Letsgooo. Lets be happy," lanjutnya.

Simak ucapan permintaan maaf itu di halaman selanjutnya.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT