Jessica Jane Minta Maaf karena Bercanda soal Fisik Jerome Polin

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 08:41 WIB
Jessica Jane
Jessica Jane Foto: Dok. Instagram/jessicajane99
Jakarta -

Setelah kenal cukup lama, Jessica Jane akhirnya bisa bertemu secara langsung dengan Jerome Polin. Kebetulan saat ini Jerome Polin sedang pulang ke Indonesia, sebelumnya ia menempuh pendidikan di Jepang.

Sayangnya, dalam video kolaborasi yang dibuat saat pertemuan tersebut, Jessica Jane melontarkan candaan yang berkaitan soal bentuk tubuh Jerome Polin.

Adik dari YouTuber Jess No Limit tersebut menyebut Jerome Polin seperti ayah, sedangnya ia anaknya. Jessica Jane juga menyebut jika dirinya seperti sedang berteman dengan bapak-bapak.

Video itu langsung mendapatkan reaksi dari netizen. Mereka menyebut Jessica Janes seharusnya tidak melontarkan candaan semacam itu yang mungkin saja bisa menyakiti hati Jerome Polin.

Tidak lama kemudian, Jessica Jane akhirnya meminta maaf. Ia menyampaikan permohonan maafnya dan menyadari kesalahannya.

Jessica Jane menyebut dirinya merasa sudah terlalu akrab dengan Jerome Polin. Meski ia juga sadar alasan itu tidak bisa dibenarkan untuk mengomentari bentuk fisik seseorang.

"Jadi aku merenungkan dan memutuskan akan tetap menguploadnya karena ada kalimat di video ini yang relate dengan comment di video baru aku disini semuanya murni kesalahan aku, di video ini aku bilang tak akan bawa masalah fisik jika aku tak terlalu dekat dengan orangnya tidak kenal, mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tersebut, tapi aku sendiri tidak membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang," tulisnya.

Galeri Foto Jerome PolinJerome Polin Foto: Instagram/jeromepolin

Jessica Jane mengaku sudah menghubungi Jerome Polin dan meminta maaf secara langsung. Ia menyebut YouTuber yang dikenal pintar ilmu matematika itu memaafkannya dan memberikan beberapa saran.

"Aku sendiri sudah pc langsung ke orangnya dan minta maaf saat di video ada hal yang tak mengenakan sampai sekarang kita masih berteman. Semalam pun dia juga masih sangat baik dan rendah hati menghibur aku sekaligus memberi nasehat," ungkapnya.

"Jadi untuk semuanya aku minta maaf sebesar-besarnya tidak ada alasan dari aku satupun untuk membenarkan hal ini dan aku tak akan membela diri dengan alasan apapun, semua ini murni kesalahan aku seorang terima kasih," tutup Jessica Jane.

(dar/wes)