2 Tahun Tak ke Indonesia, Jerome Polin Minta Maaf ke Ortu Pakai Billboard

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 03 Okt 2021 09:35 WIB
jerome polin
Foto: Instagram @jeromepolin
Jakarta -

Youtuber Jerome Polin masih menjalani pendidikan di Jepang. Belum bisa pulang ke Indonesia sejak 2 tahun lalu, Jerome minta maaf ke orang tua menggunakan billboard.

Pria yang diketahui mahir dalam Matematika itu membuat kejutan untuk ayah dan ibundanya. Jerome Polin memperlihatkan foto ayah dan ibunya di bawah billboard yang berisi permintaan maafnya.

"My everything Maafin jerome ya pa,ma ga bisa pulang udah hampir 2 tahun see you soon!! Btw makasih buat bang ian dan tim yang udah bantuin!! YEY," tulis Jerome Polin dalam unggahan di Instagramnya pada Sabtu (2/9/2021).

Jerome Polin sudah hampir 5 tahun menjalani pendidikan di Universitas Waseda, Jepang. Youtuber asal Surabaya itu menyampaikan perasaannya untuk ibu dan ayahnya melalui billboard.

Ungkapan hati Jerome Polin terpampang di atas sebuah billboard.

"Halo mama dan papa! Pasti kaget ya liat ini? hehe. Maaf ya Jerome belom bisa pulang terus dari 2 tahun lalu. Kangen banget. Jadi... nanti kita ketemu tanggal 5 Oktober ya? Persiapannya udah selesai 80%, nih. Tungguin ya Ma, Pa! Gak kerasa udah hampir 5 tahun di Jepang dan bentar lagi udah lulus," bunyi tulisan dari Jerome Polin yang terpampang di billboard tersebut.

Dalam kesempatan itu, Jerome Polin juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada kedua orang tuanya. Sebagai anak, dirinya merasa jadi sosok yang beruntung.

"Makasih banyak ya dukungan dan doa papa mama. Jerome beruntung banget bisa jadi anak papa dan mama. Jerome berjanji akan selalu membahagiakan dan membanggakan kalian. Sehat-sehat terus ya pa, ma! MANTAPPU JIWA!

For: Mama dan Papa terbaik yang Jerome punya di dunia ini. Salam sayang, Jerome Polin," tutup ucapan Jerome di billboard tersebut.

[Gambas:Instagram]

Jerome Polin juga memperlihatkan chat keluarganya. Jerome Polin memperlihatkan foto billboard tersebut.

Melihat sang anak melakukan aksi seperti itu ayah dan ibunda Jerome Polin langsung memberikan respons.

"Wouw... Kaget banget, merinding terharu. Di mana itu nak?" ucap sang ayah dalam chat tersebut.

"Ngagetin banget sich," sambung sang bunda dengan memberikan stiker bertulisakan 'I love u'.

Jerome Polin memberitahukan kedua orang tuanya lokasi billboard tersebut. Youtuber berusia 23 tahun itu mengatakan billboard tersebut dipasang di Jalan Tidar, Surabaya. Tidak hanya itu, Jerome mengatakan dia juga memasang billboard tersebut di Jakarta.

"Di jalan tidar. Jakarta juga ada ma," balas Jerome Polin memberitahukan lokasi billboard tersebut.

Banyak netizen yang terharu dengan perilaku Jerome Polin untuk kedua orang tuanya itu. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan emoji dua hati.

"Terharu bgt, cepet balik sini bro," ucap Turah Parthayana.

"Jiwa emak2ku auto mellow," komentar Andriani Toegiyono.



Simak Video "Jerome Polin Tak Menyangka Bisa Masuk Forbes Asia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)