Ini Candaan Jessica Jane ke Jerome Polin soal Fisik yang Berujung Minta Maaf

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 15 Des 2021 10:18 WIB
ericko lim selingkuh dengan JESSICA JANE
Jessica Jane Foto: Instagram
Jakarta -

Jessica Jane sedang menjadi sorotan usai sebuah video yang ia unggah ke YouTube. Video tersebut berisi obrolan dan bercandaannya dengan YouTuber Jerome Polin.

Keduanya memang sudah saling kenal cukup lama. Namun baru kali ini mereka benar-benar bisa bertemu dan berkolaborasi secara langsung.

Diketahui Jerome Polin yang dikenal sebagai YouTuber yang pintar ilmu matematika tersebut sedang berada di Indonesia. Pria asal Jawa Timur itu beberapa tahun terakhir berada di Jepang untuk menempuh pendidikan.

Sayangnya, video kolaborasi tersebut dinodai oleh candaan Jessica Jane yang disebut banyak orang kurang pantas. Jessica Jane melontarkan candaan yang berkaitan soal bentuk tubuh Jerome Polin.

Adik dari YouTuber Jess No Limit tersebut menyebut Jerome Polin seperti ayah, sedangkan ia anaknya. Jessica Jane juga menyebut jika dirinya seperti sedang berteman dengan bapak-bapak.

"Tapi pertama kali aku tahu kamu itu, aku pikir kamu tuh kayak 27 tahun. Terus pas kamu beda setahun sama aku, aku shock banget sih. Cuma lebih ke kayak bapak sama anak sih," ucap Jessica Jane.

"Kayak lagi bergaul sama bapak-bapak tahu nggak sih? Kayak badannya kan gede," lanjut Jessica Jane memberikan penilaian ke Jerome Polin.

Netizen menilai ucapan itu tidak selayaknya dilontarkan oleh Jessica Jane. Meski reaksi Jerome Polin biasa saja, tapi mereka menyebut mungkin saja hatinya terluka.

Tidak lama kemudian, Jessica Jane akhirnya meminta maaf. Ia menyampaikan permohonan maafnya dan menyadari kesalahannya.

Jessica Jane merasa sudah begitu akrab dengan Jerome Polin sehingga merasa boleh memberikan pendapat mengenai rekannya itu. Namun ia kemudian sadar hal tersebut tidak dibenarkan.

Setelah itu, Jessica Jane meminta maaf dan menghubungi Jerome Polin. Simak ucapan permintaan maaf itu di halaman selanjutnya.