Ingat Lagi Ketika Dugaan Perselingkuhan Ayus dan Nissa Terungkap

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 25 Jan 2022 19:24 WIB
Nissa Sabyan.
Ingat lagi saat dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan terungkap. Foto: Dok. InsertLive
Jakarta -

Sekitar Februari 2021 ramai isu soal dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Sampai akhirnya pembenaran isu itu muncul dari keluarga Ayus sendiri.

Berdekatan dengan isu tersebut Ayus juga digugat cerai oleh Ririe Fairus. Ririe Fairus memilih irit bicara hingga akhirnya, adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova angkat bicara.

Fadhila Nova kala itu membenarkan Nissa Sabyan dan Ayus ada hubungan spesial.

"Mengenai berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar dan kami sudah melihat langsung (hubungan Ayus dan Nissa). Iya betul, orang ketiganya adalan Nissa Sabyan," kata Fadhila Nova kepada detikcom kala itu.

Bahkan Ayus sudah mengakui dihadapan keluarga soal perasaannya dengan Nissa Sabyan. Mereka mengaku saling mencintai.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," beber Fadhila Nova.

Fadhila Nova saat itu juga menceritakan kondisi Ririe Fairus yang memilih memendam sendiri masalah tersebut. Hal itu senada dengan yang diucapkan oleh Ririe Fairus dalam channel YouTube Maia Estianty.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Kak Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," cerita Nova.

"Kak Ririe awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Ririe cerita ke saya," lanjutnya.

Bahkan Nova saat itu mengaku sudah bertemu langsung dengan Nissa Sabyan. Dia meminta Nissa melepaskan Ayus agar bisa kembali menyatu dengan anak-anak dan istrinya.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Ririe pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Ririe juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," ujar Nova.

Tapi ternyata dugaan perselingkuhan kembali terjadi dan terulang.

"Kak Ririe juga berharap tak perlu ada orang tahu soal hal ini karena Kak Ririe masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi," pungkasnya.

Setelah lama diam, Ayus Sabyan angkat bicara dan mengaku khilaf.

"Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya, semoga saya bisa jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, wassalammualaikum," ungkap Ayus dalam video yang ia bagikan kepada media.

Akhirnya, pernikahan Ayus dan Ririe Fairus yang sudah berjalan 7 tahun kandas lewat perceraian.

Di halaman selanjutnya, Ririe Fairus baru sekarang berani berbagi kisah.



Simak Video "Kata Keluarga soal Ayus Bakal Menikah dengan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]