Kini Pisah, Ingat Lagi Ucapan Jason Momoa Ngaku Suami Takut Istri

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 15:04 WIB
Jakarta -

Publik dikejutkan dengan berita perpisahan antara Jason Momoa dan Lisa Bonet baru-baru ini. Keduanya kerap disanjung dan dijadikan couple goals oleh banyak orang.

Bahkan dalam beberapa wawancara bintang Aquaman itu kerap menunjukkan rasa cintanya pada sang istri. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu di mana ia mengatakan bahwa dirinya adalah sosok suami yang takut dengan istri.

Kala itu Jason Momoa mengakui jika dirinya bukanlah seorang raja di rumah, melainkan sang istri, Lisa Bonet.

"Aku mungkin terlihat besar dan tangguh, tapi nyatanya tidak. Aku tak seperti Khal Drogo (perannya di Game of Thrones). Bahkan aku bukanlah raja di rumahku! Aku benar-benar takut dengan istriku," ungkapnya.

Tak hanya itu saja, Jason Momoa juga selalu menyanjung Lisa yang merupakan wanita pujaannya sejak lama.

Aktor berusia 41 tahun itu pun merasa sangat beruntung bisa memiliki Lisa Bonet dan membina keluarga bersamanya.

"Istriku sangat terpelajar dan pintar, sementara (dirinya dan anak-anaknya) seperti hewan yang harus dilatih agar lebih baik. Aku pun selalu berusaha dan aku mencoba untuk menjadi ayah dan suami yang lebih baik lagi," ungkapnya.

Namun kini keduanya telah memutuskan untuk berpisah setelah hampir 5 tahun menjalani bahtera rumah tangga.

Pernyataan mengejutkan itu pun dikabarkan langsung oleh bintang Aquaman tersebut lewat akun Instagramnya.

"Kita semua telah merasakan tekanan dan perubahan dari masa transformasi ini... Sebuah revolusi sedang berlangsung dan keluarga kami tidak terkecuali... merasakan dan tumbuh dari pergeseran seismik yang terjadi. Jadi kami membagikan berita Keluarga kami bahwa kami akan berpisah dari pernikahan (ini)," tulisnya.

Ia pun menjelaskan jika pernyataan tersebut sengaja diunggah di media sosial, bukan karena merasa kabar tersebut layak untuk diberitakan dan diungkapkan pada publik, melainkan demi kenyamanan keduanya di masa depan

"Kami membagikan ini bukan karena kami pikir itu layak diberitakan tetapi agar saat kami menjalani hidup kami, kami dapat melakukannya dengan bermartabat dan jujur. Cinta di antara kita terus berlanjut, berkembang dengan cara yang diinginkan untuk diketahui dan dijalani. Kita saling membebaskan untuk menjadi siapa kita belajar menjadi..."

"Pengabdian kami tak tergoyahkan untuk kehidupan suci ini anak-anak kami. Mengajar anak-anak kami apa yang mungkin. Menjalani Doa. Semoga Cinta Menang J&L," tutupnya.

(ass/pus)