Jason Momoa Alami Cedera Saat Syuting Aquaman 2

Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 22 Okt 2021 09:25 WIB
PARK CITY, UT - JANUARY 26:  (L-R) Geoff Stults and Jason Momoa attend the
Jason Momoa alami cedera saat syuting Aquaman 2. Dok. Getty Images
Jakarta -

Jason Momoa mengonfirmasi bahwa dia mengalami banyak cedera saat proses syuting Aquaman and the Lost Kingdom. Dalam film tersebut, Momoa kembali berperan sebagai Arthur Curry, atau lebih dikenal sebagai Aquaman dalam film sekuel adaptasi DC Comics tersebut.

Arthur Curry merupakan raja Atlantis setengah manusia yang dapat berkomunikasi dengan ikan dan dapat berenang dengan kecepatan supersonik. Dia pertama kali mengambil peran tersebut pertama kali pada Batman v Superman tahun 2016 lalu.

Kehadiran Momoa memang sudah tidak asing dalam film-film aksi. Seperti perannya dalam Conan the Barbarian dan Once Upon a Time in Venice. Jangan lupakan juga peran singkatnya sebagai Khal Drogo pada musim pertama Game of Thrones.

Selain melakukan adegan-adegan kekerasan dalam film, Momoa juga pernah mengalami langsung kekerasan dalam kehidupan pribadinya. Saat itu wajahnya ditebas oleh pecahan gelas bir dalam suatu pertengkaran pada 2008. Akibat hal tersebut, dia harus menerima 140 jahitan dan operasi rekonstruktif yang meninggalkan bekas luka permanen di alis kirinya. Saat ini, tampaknya Momoa mengalami beberapa cedera lain yang harus dialaminya.

Beberapa waktu lalu, Momoa melakukan wawancara virtual bersama Ellen DeGeneres. Momoa mengkonfirmasi jika dia mengalami banyak cedera selama proses syuting Aquaman and the Lost Kingdom. Dia tidak menyebutkan bagaimana cedera itu terjadi, namun Momoa menyebutkan dia mengalami hernia, cedera tulang rusuk dan juga cedera pada matanya.

"Saya semakin tua. Mata saya rusak. Saya baru saja mendapatkan sesuatu di dalamnya yang memotongnya, dan kemudian saya harus menjalani operasi, saya menderita hernia, tulang rusuk saya keluar. Saya hanya dipukuli." Ungkap Momoa dalam wawancara virtualnya.

Semua ini menyebabkan aktor berusia 42 tersebut harus menjalani beberapa operasi. Namun, Momoa meyakinkan penggemar jika cedera yang dialaminya tidak akan sia-sia. Pasalnya, Momoa yakin bahwa sekuel ini akan menjadi film yang hebat.

Terlepas dari cederanya, Momoa sama sekali tidak menyebutkan jika Aquaman and the Lost Kingdom merupakan film brutal. Cedera dari Momoa memang tidak terlalu serius, namun para penggemar pastinya akan menghargai apa yang sudah didedikasikan oleh Momoa untuk sosok Aquaman.



Simak Video "Jason Momoa 'Aquaman' Putuskan Pisah dengan Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)