Jason Momoa Ungkap Kostum Terbarunya di Aquaman 2

Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 06 Sep 2021 20:03 WIB
Aquaman
Jason Momoa bagikan kostum baru Aquaman 2. Dok. Ist
Jakarta -

Foto resmi pertama dari Aquaman and the Lost Kingdom telah diungkap oleh Jason Momoa selaku pemeran utama. Momoa telah berperan sebagai Arthur Curry untuk keempat kalinya (termasuk cameo dalam Batman v Superman). Dia memulai debutnya dalam film solo Aquaman pada 2018 lalu.

Untuk saat ini, detail plot untuk sekuelnya masih belum terungkap. Namun, Momoa memiliki andil dalam penyusunan ceritanya. James Wan kembali sebagai sutradara untuk Aquaman 2.Proses syuting Aquaman 2 dimulai pada akhir Juni lalu.

Sebelum ini, James Wan mengungkap salah satu latar untuk film ini, yaitu dalam sebuah gua es. Selain Momoa, pemain lain yang kembali terlibat dalam film ini yaitu Amber Heard, Yahya Abdul-Mateen ii, dan Patrick Wilson.

Sementara itu, Pilou Asbaek pemeran Euron Greyjoy dalam Game of Thrones juga terlibat dalam proyek ini untuk peran yang belum diketahui.

Pada hari minggu lalu, Momoa memberi kejutan untuk para penggemarnya. Dia secara resmi mengungkapkan kostum terbarunya untuk Aquaman 2. Dalam postingan pada akun Instagram pribadinya, dia memperlihatkan perbandingan antara kostum lama dan baru dengan caption "Babak kedua. Setelan baru. Lebih banyak aksi".

Fans pastinya terkejut dengan desain kostum barunya ini dengan warna biru tua, tanpa sarung tangan dan terdapat pola baju besi yang elegan.

[Gambas:Instagram]




Kostum Aquaman dalam film pertamanya memang lebih mirip dengan tampilan Arthur Curry dalam komik. Untuk kostum terbarunya terlihat lebih ramping dan sederhana ketimbang kostum sebelumnya yang terlihat lebih tajam dan bersisik.

Menurut rumor yang beredar, Aquaman 2 akan menjelajahi Necrus, sebuah kerajaan bawah laut yang dalam komiknya memiliki lokasi yang sering berubah secara misterius. Oleh karena itu, untuk mengunjungi Necrus, Arthur harus memakai setelan baru agar cocok dengan orang-orang disana.

Momoa juga pernah mengatakan dia akan mewarnai rambutnya menjadi pirang untuk sekuel ini. Namun, rambut pirangnya tersebut belum terlihat dalam foto kostum terbarunya.

Masih banyak detail yang belum terungkap untuk Aquaman 2. Namun, untuk saat ini penggemar telah mendapatkan bayangan mengenai latar tempat dan kostum terbarunya untuk film tersebut. Wajar saja jika detail yang diungkap masih minim karena film ini dijadwalkan rilis pada Desember 2022 mendatang.



Simak Video "Jason Momoa Akan Perankan Sosok Ayah di Film 'Sweet Girl'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)