Jason Momoa dan Istri Pisah Usai Hampir 5 Tahun Nikah

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 13 Jan 2022 13:25 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - JANUARY 05: (L-R) Lisa Bonet and Jason Momoa attend the 77th Annual Golden Globe Awards at The Beverly Hilton Hotel on January 05, 2020 in Beverly Hills, California. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)
Jason Momoa dan Lisa Bonet di acara Golden Globe. Frazer Harrison/Getty Images
Jakarta -

Pasangan Jason Momoa dan Lisa Bonet menjadi salah satu couple goals para netizen dan fans. Namun sayangnya kini keduanya telah memutuskan untuk berpisah setelah menjalani bahtera rumah tangga hampir 5 tahun lamanya.

Pernyataan mengejutkan itu pun dikabarkan langsung oleh bintang Aquaman tersebut lewat akun Instagramnya.

"Kita semua telah merasakan tekanan dan perubahan dari masa transformasi ini... Sebuah revolusi sedang berlangsung dan keluarga kami tidak terkecuali... merasakan dan tumbuh dari pergeseran seismik yang terjadi. Jadi kami membagikan berita Keluarga kami bahwa kami akan berpisah dari pernikahan (ini)," tulisnya.

Ia pun menjelaskan jika pernyataan tersebut sengaja diunggah di media sosial, bukan karena merasa kabar tersebut layak untuk diberitakan dan diungkapkan pada publik, melainkan demi kenyamanan keduanya di masa depan

"Kami membagikan ini bukan karena kami pikir itu layak diberitakan tetapi agar saat kami menjalani hidup kami, kami dapat melakukannya dengan bermartabat dan jujur. Cinta di antara kita terus berlanjut, berkembang dengan cara yang diinginkan untuk diketahui dan dijalani. Kita saling membebaskan untuk menjadi siapa kita belajar menjadi..."

"Pengabdian kami tak tergoyahkan untuk kehidupan suci ini anak-anak kami. Mengajar anak-anak kami apa yang mungkin. Menjalani Doa. Semoga Cinta Menang J&L," tutupnya.

Jason Momoa dan Lisa Bonet mulai berkencan pada tahun 2005 setelah diperkenalkan oleh teman bersama di sebuah klub jazz.

Saat tampil di The Late Late Show with James Corden, Momoa berbicara tentang kencan pertamanya dengan Bonet, dengan mengatakan, "Kami kebetulan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat."

"Saya sebenarnya mengubah gaya rambut saya untuknya. Saya memiliki rambut gimbal, dia memiliki rambut gimbal. Saya benar-benar berbalik dan saya melihatnya dan dia berkata, 'Saya Lisa.' Saya berbalik ke teman saya dan saya [pura-pura berteriak]. Saya seperti merasa aa kembang api yang meledak di dalam diri saya, kawan," katanya saat itu.

"Saya meyakinkan dia untuk mengajak saya ke rumahnya, karena saya tinggal di hotel," tambahnya.

Keduanya akhirnya berbagi makanan di Cafe 101, di mana Momoa mengatakan mereka cocok.

"Kami duduk, dia memesan Guinness, dan hanya itu. Saya sangat menyukai Guinness. Kami memiliki Guinness dan bubur jagung, dan sisanya adalah kenangan," pungkasnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Jason Momoa 'Aquaman' Putuskan Pisah dengan Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)