Ricky Cuaca Ngamuk Disebut Syirik Gegara Foto Bareng <i>Spirit Doll</i>

ADVERTISEMENT

Ricky Cuaca Ngamuk Disebut Syirik Gegara Foto Bareng Spirit Doll

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 21:25 WIB
Pernah Punya BB 140 Kg, Ini Perjuangan Ricky Cuaca Jalani Diet 2 Tahun
Foto: Instagram @rickycuaca
Jakarta -

Ricky Cuaca belum lama ini memposting foto kebersamaannya dengan boneka arwah. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya. Pertama-tama, Ricky Cuaca memperlihatkan saat dirinya menanyakan siapa nama boneka yang digendongnya.

"Kasih nama siapa nih enaknya netizen?" tulis Ricky Cuaca dalam Instagram miliknya.

Sontak saja postingan itu langsung banyak diserbu netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan jika Ricky Cuaca syirik. Hal tersebut langsung bikin Ricky Cuaca murka.

Dalam Instagram miliknya di postingan berikutnya, Ricky Cuaca menjelaskan jika boneka itu bukanlah bonekanya. Itu milik temannya yang belum punya nama.

"Heii netizen.. Ini bukan boneka gue, apalagi anak gue! Ada gila gilanya yaaa!! Segala bilang gue berhala-lah, syirik lah, miris lah..," buka Ricky Cuaca dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Lagian biarin aja sihh orang mau anggap boneka mereka kayak gimana, kan gak ganggu hidup kalian kan? Mehong loh boneka kayak begini, udah seharga Balenciaga lohh," sambungnya lagi.

"Nggak semua orang punya boneka begini tuh dikasih makan kembang.. Kalaupun iya biarin aja sih kan bukan kembang emak lo yg diambil kan..," tuturnya lagi.

Dalam keterangannya, Ricky Cuaca mengatakan jika semua boneka dianggap boneka arwah maka nantinya semua pabrik boneka akan tutup.

"Hello, lama-lama pabrik boneka tutup gara2 elo elo semua.. Jaman gw dulu ada boneka susan dan ngetop banget malah.. Malah si susan bagus buat jadi media komunikasi sama anak-anak. Jangan diseriusin amat dehh neti.. Btw boneka susan yang mulut nya bisa gerak kayak dulu beli di mana sih?? Pengen tau gerakin nya gimana," terangnya lagi.

Dalam Instagram Stories miliknya, Ricky Cuaca mengatakan sama sekali tidak berniat untuk memelihara boneka tersebut.

"Nggak ada tuh niatan, orang cuma mau nanya aja kok jadi gue yang dibilang syirik dan berhala haduh netizen ini, kesel deh," papar Ricky Cuaca.



Simak Video "Ricky Cuaca Nggak Terima Job Syuting Sinetron Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT