Kalina Oktarani Minta Cerai, Ini yang Akan Dilakukan Vicky Prasetyo

ADVERTISEMENT

Kalina Oktarani Minta Cerai, Ini yang Akan Dilakukan Vicky Prasetyo

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 09 Jan 2022 17:00 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di PN Jakarta Selatan.
Momen kebersamaan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo di sidang. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kalina Oktarani mengaku menginginkan perpisahan dengan Vicky Prasetyo. Hal tersebut sudah dibenarkan oleh Vicky Prasetyo sendiri. Lantas apakah yang akan dilakukan Vicky Prasetyo akan hal tersebut?

Vicky Prasetyo mengatakan bakal bertemu dengan Kalina Oktarani secepatnya. Ia pun tidak mau ingin mencoba memperbaiki hubungannya dengan istrinya itu.

"Ya lagi proses ya, coba aja semoga ada perbaikan kembali, kalau nggak ada ya lihat aja nanti," tutur Vicky Prasetyo seperti dikutip dari Insert Live.

"Belum ketemu, Insyaallah mau bertemu ya terbaiklah," sambung Vicky Prasetyo.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengaku jika Kalina Oktarani memang cemburu dengan salah satu rekan kerja perempuan sang suami. Ia mengatakan Kalina Oktarani sudah tidak tahan karena Vicky Prasetyo dekat dengan seorang perempuan yang diketahui rekan kerjanya.

"Iya dia minta pisah. Dia mulai kayak nggak sanggup. Ya karena dia sempat cemburu masalah partner teman aku di sebuah acara. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," ungkap Vicky Prasetyo dalam acara Pagi Pagi Ambyar.

Rekan kerja yang dicemburui Kalina Oktarani diduga adalah Celine Evangelista. Tapi saat ditanya Vicky Prasetyo membantah kabar tersebut.

Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista memang pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial. Tapi menurutnya, kala itu kedekatan keduanya disebut hanya sebatas teman kerja.

Celine Evangelista dan Vicky Prasetyo memang pernah menjadi pembawa acara dalam salah satu acara. Kopi Viral menjadi acara mereka bersama kala itu.

Pengakuan Kalina Oktarani single ini diketahui melalui Instagram Stories miliknya. Kala itu Kalina Oktarani sedang bersama sahabatnya, Denise yang ingin makan malam. Mereka pun bertemu dengan Ivan Gunawan di sana.

"Perempuan-perempuan single bertemu dengan nah kan ya," ungkap Kalina Oktarani.

Sontak saja pengakuan Kalina Oktarani itu bikin Ivan Gunawan kaget. Ia pun menanyakan apakah dirinya benar-benar sudah tidak bersama dengan Vicky Prasetyo.

"Lo single? Lo sudah nggak sama Vicky emang?" tanya Ivan Gunawan.

"He he he, aduh aku tuh....," jawab Kalina Oktarani.



Simak Video "Dituding Punya Penyakit Kelamin Menular, Ini Jawaban Kalina Oktarani"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT