Gila-gilaan Olahraga, Ricky Cuaca Kesal Bukan Main Dituduh Kurus karena Narkoba

wes - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 17:01 WIB
Pernah Punya BB 140 Kg, Ini Perjuangan Ricky Cuaca Jalani Diet 2 Tahun
Ricky Cuaca dituduh kurus karena pakai narkoba. Foto: Instagram @rickycuaca
Jakarta -

Ricky Cuaca memang sudah kurus. Penampilannya itu kini menyita perhatian banyak orang. Tapi ternyata Ricky Cuaca dibuat kesal lantaran kurus badannya dituding yang tidak-tidak.

Ricky Cuaca dituding menurunkan berat badan karena narkoba. Hal tersebut banyak dilontarkan netizen kepadanya. Ricky Cuaca pun kesal hal tersebut.

"Dia kurus gegara pakai narkoba euyyy," kata salah satu netizen dalam komentar di Instagram miliknya.

"Berarti pakai narkoba bisa bikin kurus ya? Kayak penyanyi dangdut itu lo kurus karena narkoba," tutur netizen lainnya.

"Kurusnya dia nggak sehat banget," papar akun lainnya.

Ricky Cuaca akhirnya angkat bicara. Ia pun kesal mendengar tudingan yang dilontarkan kepadanya.

"Netizen aku kadang capek lo denger omongan kalian yang sok tau tentang aku....Aku tuh sebenarnya mencoba cuek aja, cuma ai kan manusia juga, dinilai atau dikomen brutal sama kalian enek juga lama-lama, aku begini tuh capek lo," kata Ricky Cuaca dalam Instagram miliknya.

Ricky Cuaca mengatakan usahanya menurunkan berat badan bukanlah hal yang gampang. Semua yang dilakukannya butuh perjuangan dan pengorbanan. Ricky Cuaca juga ingin memberikan motivasi kepada semua orang yang juga memiliki masalah dengan berat badan.

[Gambas:Instagram]



"Dan dengan cara yang benar (Catet ya) At least lihat sisi positifnya aja kali, setidaknya aku mau jadi motivasinya buat kalian yang punya masalah kayak aku dulu," tuturnya lagi.

Ricky Cuaca juga menambahkan dirinya selama ini tidak pernah membuat sesuatu sensasi yang membuat kekesalan kepada banyak orang.

"Selama ini juga aku nggak gila-gila bikin sensasi kan... Heran sama kalian. Nggak di Instagram, nggak di TikTok atau di YouTube ada aja yang jahat," tuturnya lagi.

Tuduhan Ricky Cuaca menggunakan narkoba ini bukan pertama kali dilontarkan. Beberapa waktu lalu juga Ricky Cuaca juga pernah menjawab hal ini.

Kala itu, Ricky Cuaca menanggapinya dengan santai.

"Jadi kayak balik lagi, sekarang posisinya siapa yang bahagia. Kalau gue yang lebih bahagia ya gue akan menjalani kehidupan gue yang sekarang," terang Ricky Cuaca saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.



Simak Video "Ricky Cuaca Nggak Terima Job Syuting Sinetron Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)