Berhasil Diet, Ricky Cuaca Sempat Dicurigai Pakai Narkoba

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 23 Jan 2021 07:40 WIB
Ricky Cuaca
Foto: (IG/Ricky Cuaca)
Jakarta -

Artis Ricky Cuaca kini sudah terlihat langsing dengan berat badannya yang turun drastis. Ricky mengaku sudah menjalankan dietnya sejak 2018.

Diketahui Ricky Cuaca sebelumnya memiliki bobot badan seberat 135 kilogram. Kini dia mengaku sudah turun sebanyak 60 kilogram selama dua tahun menjalankan diet.

Namun uniknya, Ricky Cuaca mengaku justru dituding menggunakan narkoba oleh warganet. Ricky Cuaca menyebutkan hal itu lantaran tubuhnya kini sudah jauh lebih kurus dari sebelumnya.

"Banyak banget ya kayak ada yang bilang gua narkoba. Banyak banget yang bilang gua kecanduan narkoba lah apalah dan segala macam," ujar Ricky Cuaca saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2021).

Ricky Cuaca mengaku tidak memperdulikan tudingan warganet mengenai hal itu. Ia tampak santai dan fokus saja dengan hidup dan dietnya.

Artis 32 tahun ini juga mengaku sudah sering mempublikasikan kegiatannya dalam menjalankan diet di media sosial. Ia mengaku sering mengunggah foto dirinya tengah berolahraga hingga produk pelangsing badan miliknya.

"Tapi ya balik lagi lah kalau kita nanggepin omongan netizen ya nggak ada habisnya," tutur Ricky Cuaca.

"Gue sering banget nge-share kayak diet gua apa, gua olahraga, dan juga sekarang gua ada produk pelangsing juga. Jadi kayak gua bener-bener share apapun itu," jelasnya lagi.

Selain membahas mengenai tudingan penggunaan narkoba, Ricky Cuaca juga membahas mengenai perubahan lain yang dirasakan setelah memiliki tubuh ideal.

Ricky Cuaca mengaku kini tak lagi boros dalam membeli pakaian. Ia merasa saat harga pakaian untuk orang yang bertubuh besar jauh lebih mahal.

"Ya pastinya baju ya. Dulu kalau orang gendut kan pastinya akan lebih boros gitu karena baju orang gendut nggak ada yang murah, pasti mahal," ungkap Ricky.

"Ya sekarang lebih irit gitu. Gua bisa belanja dimana aja. Bisa belanja baju di online shop yang lagi murah yang lagi diskon. Jadi kayak untuk kurus ternyata jauh lebih irit," tutur Ricky Cuaca.



Simak Video "Ricky Cuaca Nggak Terima Job Syuting Sinetron Selama Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/srs)